Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Senin, 31 Mei 2010

Justin Bieber!!!!!!!!!!

Woi!! Lu tau Justin Bieberr kan!? Itu lhooo pacarnya si Devira, kwkwkwk. Cakep banget deh... Suaranya keren kayak cewek. Vidio klipnya juga keren2. Tapi g benci sama semua cewek di vidio klipnya JB. Habis JELEK. BANGET, mending g aja deh yang jadi model vidio klipnya ckckckck. Tapi kapan ya... JB ke Indonesia. Yang pasti kalau ke Indonesia g gak akan nonton. (Kenapa?) Yaiyalah.. Tiketnya kan pasti mahal BGT. Ya jelaslah... Itu kan artis ngetop walaupun g pacarnya. Paling liat siaran ulangnya di YouTube atau TV.

Minggu, 30 Mei 2010

Gak Ada Ide

Jarang2 nih ngurus blog.... gak punya ide buat nulis postingan. apa yang harus ditulis? (terus kenapa bikin blog?) tapi pengen bikin blog.... emang biasanya apa sih yang di tulis orang2 di blog??? segini dulu ah malessssssssssss

Rabu, 26 Mei 2010

Arti Nama Blog ini

namanya memang aneh 'ProtonElektron' Tahu kenapa? 'ProtonElektron' adalah nama muatan listrik. nama itu diberikan karena hidup aku yang penuh kejutan kayak listrik. juga penuh tantangan dan sengatan kayak listrik. aku juga suka sama pelajaran IPA yang berhubungan dengan listrik. walaupun listrik itu berbahaya, tapi keren! pernah lho.. aku nangis gara-gara ngedenger suara petir listrik. segini dulu ya.....