Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Senin, 07 Juni 2010

Angklung!!!!

Rasanya seneng banget bisa angklung lagi >_<. *kenapa? Habis, waktu semester 2 kelas VI gak boleh lagi main angklung. Katanya sih, gara2 mau UASBN atau apalah. Tapi sekarang boleh lagi!!! Rasanya senenggggg BGT. Anak kelas VI cuma 5 orang yg uikut (Aku, Acha, Dina, Litha, mimil). Kebanyakan anak2 kelas 4 yang rada susah diatur hehehe *sorry nih buat anak kelas 4. heehehe

Sekolah Gak Jelas

Ya, berhubung udah mau lulus nih! Ke sekolah jadi gak tau mau ngapain. Ank2 kelas 6 sih cuma masuk hari Jum'at Sabtu. Buat latihan padus perpisahan gitu deh. Tapi, kalau ank2 kelas 1-5 UKK jadi masuk tiap hari. (=.= cape deh. Walaupun setiap hari, jam 1/2 10 juga udh pulang *yey. Tapi, tiap senin Rabu Sabtu harus nunggu sampai anak2 kelas 1-5 pulang. *buat apa? Buat latihan angklung. BT gak sih??? Tapi angklung seru juga tau!

Sabtu, 05 Juni 2010

Mau SMP....

Nem belum dibagiin, katanya sih tanggal 19 nanti. Semoga aja nemnya bagus (amien). Keinginan sih ingin masuk ke SMP 2 atau 13 (ngarep). Kalau lulus seneng sih. Tapi pasti pisah deh sama temen2. Mulai dari si Mimil, si Iblis, si Feirut, Si Lita dll. Hiks...hiks... Gimana ya pas di SMP nanti??? Devira punya banyak temen gak? Seseneng di SD gak? Gurunya baik gak? Temen2nya sebaik anak SD BPI gak? Semoga aja di SMP lebih seru daripada di SD. Semoga aja bisa punya banyak temen. Semoga semoga dan semoga.