Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Sabtu, 31 Juli 2010

GUE SIBUK FRIENDS :P

hoehoe, gue jarang post ya. maap atuh neng, kang, da saya teh sibuk pisan... pr di smp banyak banget. apa lagi fisika, udahma pake bahasa inggris, susah lagi huuu mampus gue...
ya pokoknya saya cuma mau bilang
jangan bosen mampir ke blog gue walaupun aku jarang post okokok.. pamit ya,,, masih banyak pr :D

Sabtu, 24 Juli 2010

INCEPTION rame pisanlah...

Senin, 19 Juli 2010, gue nonton film Inception di BSM XXI. awalnya debat dulu mau nonton apa antara despicable me (kalo gk salah) sama inception. tapi berhubung tiket despicable me udah yang jam selanjunya, yasud kita nonton inception. kita nonton jam 15:15, di kursi H, dari nomor 18-20, harga tiketnya 15000 (detail dong).

edanlah filmna rame!!!! tentang mimpi mimpi gitu dehhh... males nulisnya (kumaha seh cenah rek carita)

okokokok gini ceritanya
pokonya mah ada alat penenang kayak bius gituuu, gunanya biar kita mimpi. mimpi tersebut juga bisa kita rancang sendiri KEREN YA........ atau yang biasa disebut dream controller (kalo kagak salah). yah pokoknyamah begitu intinya....

udah dulu ya..... :) see you

I LOVE YOU TEACHER

Aku masih sangat ingat saat guruku membingbingku tahap demi tahap dalam hal pelajaran maupun hal-hal pribadiku. Mereka memberiku ilmu sedikit demi sedikit, dari tahap yang mudah sampai yang sangat sulit, yang kadang aku lalaikan karena terlalu sulit. Namun, guruku selalu sabar, beliau mengajariku hal-hal yang menurutku sulit itu, hingga aku dapat menyeselaikannya dengan baik. Terkadang, dia mengeluarkan amarahnya, tanpa berkata-kata, aku menerima dan memahami kata demi kata yang dia katakan dengan nada agak tinggi. Tangisnya kadang mengalir dari mata tulusnya. Tangis karena kelalaianku, karena kecerobohanku, karena ketidaksopananku, karena kesalahanku. Karena itu, aku sadar bahwa aku telah membuatnya KECEWA. Rasa bersalah terus menghantuiku, hingga akhirnya aku berusaha untuk memperbaiki semuanya sebagai arti permintaan maafku. Kesalahan yang ku perbuat sedikit demi sedikit berkurang. Hingga pada akhirnya mungkin aku telah dimaafkan mereka. Karena aku lulus dalam ujian sekolah. dalam acara penglepasan, aku mencium tangan tulusnya yang selama ini memanduku untuk menulis, aku memeluk badannya, tubuh yang selama ini kuat untuk membantuku menghadapi berbagai masalah, hatiku berteriak berterima kasih dan minta maaf, air mataku mulai mengucurkan air sedih karena harus meninggalkan mereka, aku melihat, mata mereka agak lembab, seolah menangis karena akan melepaskan kami semua.

I LOVE YOU TEACHER

Terima kasih atas bimbinganmu selama ini,

Bimbinganmu akan selalu menemaniku di tingkat selanjutnya,

ALHAMDULLILAH GUE KETERIMA!!!!

Yap, kayak judulnya....... gue keterima di kelas billingual sist,,,,,

huft seneng banget.... padahal waktu test, otak mentok tuh, soalnya bikin pusing tau gak??? apa lagi matematika, yang biasanya seneng matematika disitu langsung benci. waktunya sebentar lagi! huh parah. oh iy, di billingual gue di kelas 7H waktu tes pringkat ke 031. asiiknya, satu kelas sama acha tami donnggg ayey!!!
yang gue tau tentang kelas billingual tuh..:
  • kelasnya full AC (yes!!!)
  • pelajaran MIPA pake bahasa inggris (huuuu payah)
  • CCO (gue juga lupa lagi CCO itu apaan, pkonya ada laktop llaktop gitu deh...)
  • udah gitu belajarnya pake infokus gitu deehhh
ya segitu aja,,, pokoknya ASLI SENENG......!

Sabtu, 17 Juli 2010

ASYIIK SMPN 13 BANDUNG!!!

Allhamdulilah, akhirnya aku keterima di SMP 13. huft.... dengan nem yang pas2an, akhirnya bisa juga. hari pertama di suruh latihan upacara gitu. gue jadi padus, sipplah. pas seninnya langsung upacara pembukaan MPLS tahun pelajaran 2010-2011 SMPN 13 Bandung. (detail). hahay, udah gitu masuk kelas, gw masuk ke kelompok 3. kelasnya belum ditentuin, katanya nanti habis tes billingual. oh ya, saya juga ikutan tes bilingual, tolong doain semoga sukses yak... :). terus, kita dapet mentor Kak Fauziyah sama Kak Ifa. ampunn mereka baik banget deh >.< . besoknya besoknya dan besoknya, langsung tes martikulasi kalau gak salah. guru faforit saya guru PKN, walaupun PKN bukan pelajaran kesukaan gue. tapi gurunya seru.....! oh ya, kemaren ke SD BPI lagi, gedungnya jadi bagus pisan, mejanya kayak baru. kenapa sih dibagusinnya pas kita lulus? HUH! weq!!! temen2 yang baru kenal di 13 teh ada Viola, Tosca, Nadia, Fairuz, Karen, banyak lah,... males kalo nyebutin semuanya mah. yah pkonya bojeg pisan lah. kalau ketemu kakak2 kelas harus bilang "Assalamualaikmu teh/a'" kata ka idham mah biar gak dibilang belagu. tapi ada bbrapa kakak kelas kalau kita nyapa malah ngeje :'( . yah kayaknya kita harus bersabar..... terus di 13 teh ketemu Teh Tasya, aduh... makin cantik si teteh... :) tapi jarang ngobrol, gak sempet gyakakak. ada yang paling bete di 13, masa pake baju putih birunya agustus???? LAMA BANGET!!! UDAH GAK SABAR

Baru buka blog lagi

Ya, baru buka blog lagi ih....... udah lama banget gak buka
sekarang banyak banget yang mau di tulis, saking banyaknya jadi male (kumaha sih?) hahahaha. yap, aku mau cerita tentang:
  • SMPN 13
  • Temen2 baru
  • banyak lah pookonyamah

Kamis, 15 Juli 2010

maap,

yap... udah lama banget saya gk mosting. ini cuma singkat doang... berhubung lagi sibuk mostingnya kapan2 aja ya... hahahahahahah

Selasa, 06 Juli 2010

TERNYATA SAYA DIKERJAIN!!!!

hello, aku udah ada janji mau bikin postingan tentang hasil ketemuan tadi siang kan??? nih hasilnya.
di sepanjang jalan diteleponin terus sama si Lita "dev ada dimana?" itu terus pertanyaannya (gk bosen apa). yap, pas udah nyampe di Vins Berry, Lita sama Ivy udah ada di depan hay devira.... akuteh dengan wajah polos deketin mereka aja. BUSSYETT langsung disiram, pake air gk jelas, airnya teh gak enak banget baunya, baunya teh ada bau mintnya, terus bau pedes2 gitu, terus bau masako, ada bau manis2nya malah. (coba deh lu bayangin gimana rasanya, semua bau itu jadi satu) . terus si Ivy ngilang, akuteh disuruh masuk aja sama Lita. pas masuk ke Vins dengan baju yg basah kuyup, dan bau gk jelas. si pelayannya teh pada ngeliatin. terus pas di deket dinding penyangga gitu, si Ivy nyanyiin lagu happy birthday bareng lita sambil bawa kue ultah.(sayang belum sempet upload poto) disitu aku terharu banget, rasanya ingin nangis. tapi era, yasud saya berusaha nahan nangis. terus teh, ke toilet mau bersihin badan dulu. pas ditoilet langsung ditempelin adonan yg gk jelas gitu, tapi lengketnya minta ampun!!!!!. terus disemprotin air lagi. (yap lengkap sudah penderitaan gue). langsung deh pake jaket gara2 kedinginan. pas udah dimeja langsung tiup lilin pastinya 'make a wish dulu'. terus potong kue, potongan pertama dikasihin ke mba2 yang ada di kasir Vins Berry hehehe. makan deh... enak pisan sia yummy. terus masih dengan keadaan kotor (banyak adonan nempel di badan apalagi di rambut) si ivy ngajak foto diluar. yasud ikut aja gue. eh taunya pas keluar di banjur terigu dong!!!! parah banget gak sih mereka? ya... pas kedalem JAKET SAYA DI CEBURIN KE KOLAM IKAN!!!!!! dengan hati2 gue ngambil deh. terus dijemur, yasud langsung pesen makanan. saya pesen pancake sama risoles hmmm enak banget. aku teh dikasih tas sama ivy terus dikasih tempat pensil sama lita. segini aja ya.. males nulis

intinya
I LOVE YOU MY BEST FRIENDS
DONT FORGET ME
THIS IS A MEMORY UNFORGETTABLE

Senin, 05 Juli 2010

NGINGET MASA LALU byaaah

Gini bloggers, ceritanya gue mau nginget masa lalu (kayak kakek2 aja). aku au ceritain lagi tentang ujian praktek.

1. SBK
yah, sbk cukup mudah, cuman nyanyi sama maen pianika di panggung ruang sbk. (musik emang gue jagonya huaha). pengujinya Bu Iis sama Bu Dwi. gue dapet giliran nyanyi syukur, pianikanya lagu karatagan pahlawan. yap, pelajaran SBK bisa dikatakan 'SUKSES BESAR'
2. AGAMA ISLAM
pertama di tes wudhu dulu sama Pa Muslih, yah yang beginian sih gampang. habis wudhu tes shalat sama Pa Muslih lagi di mushola, masih gampang. terakhir... ini die yg bikin tegang, di tes do'a-do'a. kedengarannya emang gampang, masalahnya yang ngetes Pa Toyib. saking gugupnya otak langsung blank,sebenarnya hapal betul tu do'a. tapi, panjang pendeknya harus bener2 pas. bacanya harus fasih n' tartil. pokoknya harus bener2 bagus. yap, akhirnya gue jeblok disitu.
3. TIK
males, buat apa sih dijelasin. intinya di ruang tik itu DINGIN BANGET. ACnya sampe 16C dong.........
4. B.Inggris
lancar,
5. B. Sunda
lancar
6. B. Indonesia
lancar, intinya DEG2an
7.OR
parah! di tesnya, lari 10 menit. tolak peluru, lompat, dll. akhir2nya kaki sakit banget.
kalau gk salah cuma segitu.

Akhirnya 12 tahun juga........ :P

Bloggers, kayak judulnya gue seneng bisa 12 tahun. Di FB aku dapet banyak ucapan, yang sebagian bikin aku nangis (hahay). ada yang dari temen, keluarga, guru, dll. saya seneng dapet kado neh dari si papah tumben,,,, kadonya: BELANJA BUKU, yessss! ini die yang paling gue demen. nanti deh, gue mosting lagi daftar buku yang dibeli. ohya, kemaren kan hp ketinggalan, weisss pas nyampe rumah 13 misscall dong, dari lita semua lagi. berhubung gk punya pulsa, yasud gue suruh dia tlp balik. katanya:
Lita: hallo deviranya ada???
D: gk ada,
L: yg bener, ini devira kan???
D: iya.. mau ngomong apa?
L: gini dev, besok (hari ini) kita ketemuan di sekolah yuu, bareng ivy, sama si mimil
D: (gue mulai curiga neh) kenapa harus besok???
L: ya pokonya mah ikut aja! jangan lupa bawa baju ganti.

singkat pisan si lita teh, mereka mau ngapain ya...? nanti mosting lagi deh apa yang dilakuin mereka hahaha.



Minggu, 04 Juli 2010

Percakapan tolol bareng ade gue!

N: Nisa (ade saya)
D: Devira

D: nis, nanti pas ulang taun teteh Justin Bieber mau dateng kesini lhoooooo, (nipu)
N: teteh yang bener!!!! cepet telepon Justin Biebernya!!!! attu tehh
D: nanti aja, NIsa mau nanyain apa ke Justin, nanti teteh kasiih tau B.ingnya
N: nisa mau bilang "baby baby babby ooooooooooooo"
D: CICING gandeng suara kamu!!!!
N: (mukul kaki saya) Bahasa inggrisnya apa apa teh?
D: (ada pikiran mau ngejailin) maksud???
N: bahasa inggrisnya apa apa??? (suaranya keras banget)
D: kamu ngomong yg bener atuuuu, gk bener banget!
N: iya nisa nanya, kalau bahasa ingggrisnya APA ITU APA??? Ngerti atuh teh, TelMi banget sih. masa gitu aja gak tau. udah ah, males ngomong sama teteh mah! weq
D: (wadooh dia marah,) tau ah, bahasa inggrisnya apa itu what, puas lo!!!!
N: 'plak' (bussiat die nampar pipi saya, hadoh brutal banget sih ni anak. sakit pisannnnn!)

yap boggers, itu lah liputan percakapan kami (LEBAY) yang menyebabkan adanya bekas tamparan di kaki n' pipi. thanks. makasih buat pembaca yang sempet2nya baca postingan gak jelas kayak gini.

Sabtu, 03 Juli 2010

Semoga 13...... ^_^

yap bloggers,
kemaren aku daftar di smpn 13, yg dijalan mutiara. gedungnya bagus banget, bersih, rapih, dll. semoga aja aku bisa masuk smp 13*amieen. pertamanya sih mau ke 28, jadi akhirnya kita bolakbalik 28 13. di 28 udh ngambil nomor antrian. kalau di 13 belum, soalnya ngantri. udah jam 10.00 lngsung diem di SMPN 13, ngeliat keadaan. banyak banget orang yang nemnya lebih tinggi dari aku. tapi masih adajuga yang lebih rendah. di SMPN 13 ketemu sama maminya Avel, Shasha, terus lupa lagi. hahaha, di sana ada ibu2 yg nanyain nem setiap anak. pas ditanya nemnya sama persis sama aku (26.70) wakakak, anaknya namanya Naya. pas di rumah liat FBnya Fika, aku baru tau ternyata Naya temennya Fika. WAH!!! gak nyangka banget. Back to school, yap, sekarang aku ada di posisi 250 MEPET BANGET YA!!!!! semoga aja gak kesingkir Ya Allah..... lagi pula kan pendaftarannya udah di tutup. semoga aja gk akan ada perubahan lagi amienn. oh ya! pengumumannya tanggal 7, tepat sehari setelah ulang tahun saya :) 6 Juli. SIAPIN KADO YAAAA.



Kamis, 01 Juli 2010

BERES ANGKLUNG

Ya, akhirnya kita dapet juara harapan 2. Lumayan lah……… gini lho ceritanya….
Pas kesana aku ngikut mobil si Lidya. Bareng Mimil, Lita, udah deh. Pas nyampe langsung duduk di kursi bareng si Acha. Terus disuruh ngambil angklung sama Pa Yosep. Terus pas ngeliat perasaan kok semuanya pake baju khas Sepak Bola ya…? langsung deh aku bisikin ke Lita, Mimil, Acha. Kita langsung ketawa cekikikan. Sepertinya SD BPI SalTum PLUS salah tema kwkwkw. Keluar tema nih, kita pake baju batik, yg kata aku sih modelnya lumayan… tapi sayangnya roknya pendek! Oh ya, uangnya si Mimil ilang 5000. Kwkwkw ya pasti ilanglah.. habis dia nyimpen di selipin di sabuk nya tu baju. (kaya emak2 aja) peace deh mill :P . yah, pas masuk ke panggung biasa aja. Mungkin gaara2 udh biasa ya? dipanggung selalu SMILE. Ya, kata2 smile adalah kata2 yang gak bosen2 di ucapin pelatih, mau latihan, di belakang panggung selalu aja bilang “JANGANN LUPA SENYUM”. Selama pentas gue bersenyum manis  clink unjuk gigi , sambil dalem hati bilang “gue cantik kagak?” wkwkwkwk. Penontonnya banyak pisan sama aja kayak di festifal taun lalu. Di lagu bunga seroja, Mahardani lepas angklung & nyanyi (emang udah ditentuin kayak gitu) GILA SUARANYA KEREN kayak gue ckckck. Beres pentas, langsung nyimpen angklung dan yg pasti AMBIL KONSUMSI, isinya roti coklat YUMMY. Terus rencananya mau nonton dulu ke ruang theater tertutup itu (oh iya saya lupa ngasih tau, pentasnya di Taman Budaya Dago Tea House). Tapi baru inget! Kan saya ikut si Lidya, gimana kalau dia pulang?. Yah, langsung deh, Aku, Acha, Mimil, Lita nyari tu org. untungnya dia lagi sama ibunya plus mamah sayya. Tapi ternyata mamaku n’ ibu Lidya ada pengajian. Untungnya, jadinya pulangnya kita ikut Acha. Pas masuk ke ruangan liat penampilan angklung dari SD laen. Pada bagus-bagus. Lagu nya juga pada bertema sepak bola. Aduh!! Jadi malu deh……… ternyata Acha ngajak pulang, soalnya dia kasian sama maminya yang nungguin di luar. Yasud akhirnya pulang deh, hiks padahal masih ingin liat penampilan lainnya. :’( di mobil Acha kita (saya, Mimil, Lita, Lidya) ribut terus , Acha n’ maminya diem aja. Pas sadar langsung deh pada diem. Terus maminya Acha bilang “kok diem, gak apa2 kok. Tante udah biasa ribut hehehe.” Aduh jadi maluuuu. Terus si Lita ngebisikin ini sama saya pas masih di daerah dago “Dev, itu SDnya org yg digosippin sama si Nabila (mimil) ya?” Sambil nunjukin SD XXXXX. Gw yg lagi minum lngsung keselek dengernya sampe ketawa cekikikan (ngerakeun). Yg lain lngsung ngeliatin “Kunaon Dev? Waras?” kata si Nabila, aku diem aja, kembali ke aqua botol. Ya, sekolah itu adalah sekolah (lebay) seseorang yg lagi digosippin sama si Nabila. Sampe anak BPI tau dongggg, Yaiyalah kan saya yg nyebarin. Sorry ya nabbbbb. Udah dulu ya bloggers!!! Bye

Kasus 1 !!! Hakim – Klien pengacara

Dibintangi oleh: (LEBAY MODE: ON)
- = Diri saya yang ke-1 bernama Devira sebagai Klien
* = Diri saya yang ke-2 bernama Devira juga sebagai Hakim (naon sih si devira teh Gak Jelas! / so what? Kamu juga Devira kan?/ Ya, tapi aku gak segila kamu)
Percakapan:
-Saya KESAL!!!!! (so..?)
*Sama siapa??
-Sama FEIRUT, CIBO, MIMIL, LITA, DISTY an de geng. (Aduh, sorry banget buat mereka hehehehe. Tidak bermaksud menyakiti hati da’ Cuma iseng doang tapi cerita asli)
*Mengapa???
-Karena mereka mengejek saya dengan sebutan “BUDAK LEUTIK”
*So what?? Mereka hanya bicara JUJUR!!! Bukannya lu juga suka ngejek si Cibo budak leutik??
-Kurang ajar lu! Saya kan kamu juga BELED! Emang sih… tapi mereka K.E.T.E.R.L.A.L.U.A.N.!! sekali lagi saya tegaskan dikata KETERLALUAN (mulai lebay)
*Oh iya.. ampun2. Terus kamu bisa ngejelasin apa?
-Saya tau saya ini memang mempunyai ukuran badan yang LEUTIK! (YES, ngaku die) tapi saya lebih PINTER! (wadooh?) saya lebih HEBAT (ngomong naon sih?). kan nggak enak di ejek tiap hari! (kayak gak pernah ngejek aja)
*oooh, saya bisa kasih solusi. Cobadeh lu tabok tu orang hiji-hiji. Terus tajongan make sandal capit. Mun bisa mah lempar dari kelas 6A!! (kan tinggi tuh) Sing puas!!!!
-ya, I juga inginnya begitu, tapi saya tidak tega… saya masih mempunyai hati nurani!!! ( sok alim lu)
*baik lah kalau begitu. Satu-satunya cara kamu boleh bunuh diri.
-kenapa harus bunuh diri?
*biar gak ada yang bisa ngejek lu! Ngarti??
Catatan: INI SUNGGUH-SUNGGUH GAK PENTING

PEMBUKAAN

Judulnya lebay banget ya……… wkwk
-Emang sih… harusnya pembukaan ada di awal, tapi sayangnya saya malas (oh so..?) jadi sekarang aja ya (he-eh lah kumaha kamu asal kamu bahagia). *woi yg di tanda kurung! Lama-lama gue tajong juga lu*
-Blog ini milik Devira Nur Maulina Ganda Permana (so…?) ya, jadi gak boleh di copy-paste dsb. (siapa juga yang mau nge-plagiatin?)
-Walaupun kebanyakan soal hidup saya… (alah, banyak basa-basi lu dev) tapi ini bukan DIARO, eh DUARA, Nah DIARY!!! Forget2
-Ya langsung aja saya ucapkan pamit di postingan ini.