Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Senin, 05 Juli 2010

Akhirnya 12 tahun juga........ :P

Bloggers, kayak judulnya gue seneng bisa 12 tahun. Di FB aku dapet banyak ucapan, yang sebagian bikin aku nangis (hahay). ada yang dari temen, keluarga, guru, dll. saya seneng dapet kado neh dari si papah tumben,,,, kadonya: BELANJA BUKU, yessss! ini die yang paling gue demen. nanti deh, gue mosting lagi daftar buku yang dibeli. ohya, kemaren kan hp ketinggalan, weisss pas nyampe rumah 13 misscall dong, dari lita semua lagi. berhubung gk punya pulsa, yasud gue suruh dia tlp balik. katanya:
Lita: hallo deviranya ada???
D: gk ada,
L: yg bener, ini devira kan???
D: iya.. mau ngomong apa?
L: gini dev, besok (hari ini) kita ketemuan di sekolah yuu, bareng ivy, sama si mimil
D: (gue mulai curiga neh) kenapa harus besok???
L: ya pokonya mah ikut aja! jangan lupa bawa baju ganti.

singkat pisan si lita teh, mereka mau ngapain ya...? nanti mosting lagi deh apa yang dilakuin mereka hahaha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar