Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Sabtu, 24 Juli 2010

ALHAMDULLILAH GUE KETERIMA!!!!

Yap, kayak judulnya....... gue keterima di kelas billingual sist,,,,,

huft seneng banget.... padahal waktu test, otak mentok tuh, soalnya bikin pusing tau gak??? apa lagi matematika, yang biasanya seneng matematika disitu langsung benci. waktunya sebentar lagi! huh parah. oh iy, di billingual gue di kelas 7H waktu tes pringkat ke 031. asiiknya, satu kelas sama acha tami donnggg ayey!!!
yang gue tau tentang kelas billingual tuh..:
  • kelasnya full AC (yes!!!)
  • pelajaran MIPA pake bahasa inggris (huuuu payah)
  • CCO (gue juga lupa lagi CCO itu apaan, pkonya ada laktop llaktop gitu deh...)
  • udah gitu belajarnya pake infokus gitu deehhh
ya segitu aja,,, pokoknya ASLI SENENG......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar