Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Sabtu, 17 Juli 2010

ASYIIK SMPN 13 BANDUNG!!!

Allhamdulilah, akhirnya aku keterima di SMP 13. huft.... dengan nem yang pas2an, akhirnya bisa juga. hari pertama di suruh latihan upacara gitu. gue jadi padus, sipplah. pas seninnya langsung upacara pembukaan MPLS tahun pelajaran 2010-2011 SMPN 13 Bandung. (detail). hahay, udah gitu masuk kelas, gw masuk ke kelompok 3. kelasnya belum ditentuin, katanya nanti habis tes billingual. oh ya, saya juga ikutan tes bilingual, tolong doain semoga sukses yak... :). terus, kita dapet mentor Kak Fauziyah sama Kak Ifa. ampunn mereka baik banget deh >.< . besoknya besoknya dan besoknya, langsung tes martikulasi kalau gak salah. guru faforit saya guru PKN, walaupun PKN bukan pelajaran kesukaan gue. tapi gurunya seru.....! oh ya, kemaren ke SD BPI lagi, gedungnya jadi bagus pisan, mejanya kayak baru. kenapa sih dibagusinnya pas kita lulus? HUH! weq!!! temen2 yang baru kenal di 13 teh ada Viola, Tosca, Nadia, Fairuz, Karen, banyak lah,... males kalo nyebutin semuanya mah. yah pkonya bojeg pisan lah. kalau ketemu kakak2 kelas harus bilang "Assalamualaikmu teh/a'" kata ka idham mah biar gak dibilang belagu. tapi ada bbrapa kakak kelas kalau kita nyapa malah ngeje :'( . yah kayaknya kita harus bersabar..... terus di 13 teh ketemu Teh Tasya, aduh... makin cantik si teteh... :) tapi jarang ngobrol, gak sempet gyakakak. ada yang paling bete di 13, masa pake baju putih birunya agustus???? LAMA BANGET!!! UDAH GAK SABAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar