Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Kamis, 01 Juli 2010

BERES ANGKLUNG

Ya, akhirnya kita dapet juara harapan 2. Lumayan lah……… gini lho ceritanya….
Pas kesana aku ngikut mobil si Lidya. Bareng Mimil, Lita, udah deh. Pas nyampe langsung duduk di kursi bareng si Acha. Terus disuruh ngambil angklung sama Pa Yosep. Terus pas ngeliat perasaan kok semuanya pake baju khas Sepak Bola ya…? langsung deh aku bisikin ke Lita, Mimil, Acha. Kita langsung ketawa cekikikan. Sepertinya SD BPI SalTum PLUS salah tema kwkwkw. Keluar tema nih, kita pake baju batik, yg kata aku sih modelnya lumayan… tapi sayangnya roknya pendek! Oh ya, uangnya si Mimil ilang 5000. Kwkwkw ya pasti ilanglah.. habis dia nyimpen di selipin di sabuk nya tu baju. (kaya emak2 aja) peace deh mill :P . yah, pas masuk ke panggung biasa aja. Mungkin gaara2 udh biasa ya? dipanggung selalu SMILE. Ya, kata2 smile adalah kata2 yang gak bosen2 di ucapin pelatih, mau latihan, di belakang panggung selalu aja bilang “JANGANN LUPA SENYUM”. Selama pentas gue bersenyum manis  clink unjuk gigi , sambil dalem hati bilang “gue cantik kagak?” wkwkwkwk. Penontonnya banyak pisan sama aja kayak di festifal taun lalu. Di lagu bunga seroja, Mahardani lepas angklung & nyanyi (emang udah ditentuin kayak gitu) GILA SUARANYA KEREN kayak gue ckckck. Beres pentas, langsung nyimpen angklung dan yg pasti AMBIL KONSUMSI, isinya roti coklat YUMMY. Terus rencananya mau nonton dulu ke ruang theater tertutup itu (oh iya saya lupa ngasih tau, pentasnya di Taman Budaya Dago Tea House). Tapi baru inget! Kan saya ikut si Lidya, gimana kalau dia pulang?. Yah, langsung deh, Aku, Acha, Mimil, Lita nyari tu org. untungnya dia lagi sama ibunya plus mamah sayya. Tapi ternyata mamaku n’ ibu Lidya ada pengajian. Untungnya, jadinya pulangnya kita ikut Acha. Pas masuk ke ruangan liat penampilan angklung dari SD laen. Pada bagus-bagus. Lagu nya juga pada bertema sepak bola. Aduh!! Jadi malu deh……… ternyata Acha ngajak pulang, soalnya dia kasian sama maminya yang nungguin di luar. Yasud akhirnya pulang deh, hiks padahal masih ingin liat penampilan lainnya. :’( di mobil Acha kita (saya, Mimil, Lita, Lidya) ribut terus , Acha n’ maminya diem aja. Pas sadar langsung deh pada diem. Terus maminya Acha bilang “kok diem, gak apa2 kok. Tante udah biasa ribut hehehe.” Aduh jadi maluuuu. Terus si Lita ngebisikin ini sama saya pas masih di daerah dago “Dev, itu SDnya org yg digosippin sama si Nabila (mimil) ya?” Sambil nunjukin SD XXXXX. Gw yg lagi minum lngsung keselek dengernya sampe ketawa cekikikan (ngerakeun). Yg lain lngsung ngeliatin “Kunaon Dev? Waras?” kata si Nabila, aku diem aja, kembali ke aqua botol. Ya, sekolah itu adalah sekolah (lebay) seseorang yg lagi digosippin sama si Nabila. Sampe anak BPI tau dongggg, Yaiyalah kan saya yg nyebarin. Sorry ya nabbbbb. Udah dulu ya bloggers!!! Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar