Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Sabtu, 24 Juli 2010

I LOVE YOU TEACHER

Aku masih sangat ingat saat guruku membingbingku tahap demi tahap dalam hal pelajaran maupun hal-hal pribadiku. Mereka memberiku ilmu sedikit demi sedikit, dari tahap yang mudah sampai yang sangat sulit, yang kadang aku lalaikan karena terlalu sulit. Namun, guruku selalu sabar, beliau mengajariku hal-hal yang menurutku sulit itu, hingga aku dapat menyeselaikannya dengan baik. Terkadang, dia mengeluarkan amarahnya, tanpa berkata-kata, aku menerima dan memahami kata demi kata yang dia katakan dengan nada agak tinggi. Tangisnya kadang mengalir dari mata tulusnya. Tangis karena kelalaianku, karena kecerobohanku, karena ketidaksopananku, karena kesalahanku. Karena itu, aku sadar bahwa aku telah membuatnya KECEWA. Rasa bersalah terus menghantuiku, hingga akhirnya aku berusaha untuk memperbaiki semuanya sebagai arti permintaan maafku. Kesalahan yang ku perbuat sedikit demi sedikit berkurang. Hingga pada akhirnya mungkin aku telah dimaafkan mereka. Karena aku lulus dalam ujian sekolah. dalam acara penglepasan, aku mencium tangan tulusnya yang selama ini memanduku untuk menulis, aku memeluk badannya, tubuh yang selama ini kuat untuk membantuku menghadapi berbagai masalah, hatiku berteriak berterima kasih dan minta maaf, air mataku mulai mengucurkan air sedih karena harus meninggalkan mereka, aku melihat, mata mereka agak lembab, seolah menangis karena akan melepaskan kami semua.

I LOVE YOU TEACHER

Terima kasih atas bimbinganmu selama ini,

Bimbinganmu akan selalu menemaniku di tingkat selanjutnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar