Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Kamis, 01 Juli 2010

Kasus 1 !!! Hakim – Klien pengacara

Dibintangi oleh: (LEBAY MODE: ON)
- = Diri saya yang ke-1 bernama Devira sebagai Klien
* = Diri saya yang ke-2 bernama Devira juga sebagai Hakim (naon sih si devira teh Gak Jelas! / so what? Kamu juga Devira kan?/ Ya, tapi aku gak segila kamu)
Percakapan:
-Saya KESAL!!!!! (so..?)
*Sama siapa??
-Sama FEIRUT, CIBO, MIMIL, LITA, DISTY an de geng. (Aduh, sorry banget buat mereka hehehehe. Tidak bermaksud menyakiti hati da’ Cuma iseng doang tapi cerita asli)
*Mengapa???
-Karena mereka mengejek saya dengan sebutan “BUDAK LEUTIK”
*So what?? Mereka hanya bicara JUJUR!!! Bukannya lu juga suka ngejek si Cibo budak leutik??
-Kurang ajar lu! Saya kan kamu juga BELED! Emang sih… tapi mereka K.E.T.E.R.L.A.L.U.A.N.!! sekali lagi saya tegaskan dikata KETERLALUAN (mulai lebay)
*Oh iya.. ampun2. Terus kamu bisa ngejelasin apa?
-Saya tau saya ini memang mempunyai ukuran badan yang LEUTIK! (YES, ngaku die) tapi saya lebih PINTER! (wadooh?) saya lebih HEBAT (ngomong naon sih?). kan nggak enak di ejek tiap hari! (kayak gak pernah ngejek aja)
*oooh, saya bisa kasih solusi. Cobadeh lu tabok tu orang hiji-hiji. Terus tajongan make sandal capit. Mun bisa mah lempar dari kelas 6A!! (kan tinggi tuh) Sing puas!!!!
-ya, I juga inginnya begitu, tapi saya tidak tega… saya masih mempunyai hati nurani!!! ( sok alim lu)
*baik lah kalau begitu. Satu-satunya cara kamu boleh bunuh diri.
-kenapa harus bunuh diri?
*biar gak ada yang bisa ngejek lu! Ngarti??
Catatan: INI SUNGGUH-SUNGGUH GAK PENTING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar