Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Senin, 05 Juli 2010

NGINGET MASA LALU byaaah

Gini bloggers, ceritanya gue mau nginget masa lalu (kayak kakek2 aja). aku au ceritain lagi tentang ujian praktek.

1. SBK
yah, sbk cukup mudah, cuman nyanyi sama maen pianika di panggung ruang sbk. (musik emang gue jagonya huaha). pengujinya Bu Iis sama Bu Dwi. gue dapet giliran nyanyi syukur, pianikanya lagu karatagan pahlawan. yap, pelajaran SBK bisa dikatakan 'SUKSES BESAR'
2. AGAMA ISLAM
pertama di tes wudhu dulu sama Pa Muslih, yah yang beginian sih gampang. habis wudhu tes shalat sama Pa Muslih lagi di mushola, masih gampang. terakhir... ini die yg bikin tegang, di tes do'a-do'a. kedengarannya emang gampang, masalahnya yang ngetes Pa Toyib. saking gugupnya otak langsung blank,sebenarnya hapal betul tu do'a. tapi, panjang pendeknya harus bener2 pas. bacanya harus fasih n' tartil. pokoknya harus bener2 bagus. yap, akhirnya gue jeblok disitu.
3. TIK
males, buat apa sih dijelasin. intinya di ruang tik itu DINGIN BANGET. ACnya sampe 16C dong.........
4. B.Inggris
lancar,
5. B. Sunda
lancar
6. B. Indonesia
lancar, intinya DEG2an
7.OR
parah! di tesnya, lari 10 menit. tolak peluru, lompat, dll. akhir2nya kaki sakit banget.
kalau gk salah cuma segitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar