Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Kamis, 01 Juli 2010

PEMBUKAAN

Judulnya lebay banget ya……… wkwk
-Emang sih… harusnya pembukaan ada di awal, tapi sayangnya saya malas (oh so..?) jadi sekarang aja ya (he-eh lah kumaha kamu asal kamu bahagia). *woi yg di tanda kurung! Lama-lama gue tajong juga lu*
-Blog ini milik Devira Nur Maulina Ganda Permana (so…?) ya, jadi gak boleh di copy-paste dsb. (siapa juga yang mau nge-plagiatin?)
-Walaupun kebanyakan soal hidup saya… (alah, banyak basa-basi lu dev) tapi ini bukan DIARO, eh DUARA, Nah DIARY!!! Forget2
-Ya langsung aja saya ucapkan pamit di postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar