Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Minggu, 04 Juli 2010

Percakapan tolol bareng ade gue!

N: Nisa (ade saya)
D: Devira

D: nis, nanti pas ulang taun teteh Justin Bieber mau dateng kesini lhoooooo, (nipu)
N: teteh yang bener!!!! cepet telepon Justin Biebernya!!!! attu tehh
D: nanti aja, NIsa mau nanyain apa ke Justin, nanti teteh kasiih tau B.ingnya
N: nisa mau bilang "baby baby babby ooooooooooooo"
D: CICING gandeng suara kamu!!!!
N: (mukul kaki saya) Bahasa inggrisnya apa apa teh?
D: (ada pikiran mau ngejailin) maksud???
N: bahasa inggrisnya apa apa??? (suaranya keras banget)
D: kamu ngomong yg bener atuuuu, gk bener banget!
N: iya nisa nanya, kalau bahasa ingggrisnya APA ITU APA??? Ngerti atuh teh, TelMi banget sih. masa gitu aja gak tau. udah ah, males ngomong sama teteh mah! weq
D: (wadooh dia marah,) tau ah, bahasa inggrisnya apa itu what, puas lo!!!!
N: 'plak' (bussiat die nampar pipi saya, hadoh brutal banget sih ni anak. sakit pisannnnn!)

yap boggers, itu lah liputan percakapan kami (LEBAY) yang menyebabkan adanya bekas tamparan di kaki n' pipi. thanks. makasih buat pembaca yang sempet2nya baca postingan gak jelas kayak gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar