Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Sabtu, 03 Juli 2010

Semoga 13...... ^_^

yap bloggers,
kemaren aku daftar di smpn 13, yg dijalan mutiara. gedungnya bagus banget, bersih, rapih, dll. semoga aja aku bisa masuk smp 13*amieen. pertamanya sih mau ke 28, jadi akhirnya kita bolakbalik 28 13. di 28 udh ngambil nomor antrian. kalau di 13 belum, soalnya ngantri. udah jam 10.00 lngsung diem di SMPN 13, ngeliat keadaan. banyak banget orang yang nemnya lebih tinggi dari aku. tapi masih adajuga yang lebih rendah. di SMPN 13 ketemu sama maminya Avel, Shasha, terus lupa lagi. hahaha, di sana ada ibu2 yg nanyain nem setiap anak. pas ditanya nemnya sama persis sama aku (26.70) wakakak, anaknya namanya Naya. pas di rumah liat FBnya Fika, aku baru tau ternyata Naya temennya Fika. WAH!!! gak nyangka banget. Back to school, yap, sekarang aku ada di posisi 250 MEPET BANGET YA!!!!! semoga aja gak kesingkir Ya Allah..... lagi pula kan pendaftarannya udah di tutup. semoga aja gk akan ada perubahan lagi amienn. oh ya! pengumumannya tanggal 7, tepat sehari setelah ulang tahun saya :) 6 Juli. SIAPIN KADO YAAAA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar