Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Selasa, 06 Juli 2010

TERNYATA SAYA DIKERJAIN!!!!

hello, aku udah ada janji mau bikin postingan tentang hasil ketemuan tadi siang kan??? nih hasilnya.
di sepanjang jalan diteleponin terus sama si Lita "dev ada dimana?" itu terus pertanyaannya (gk bosen apa). yap, pas udah nyampe di Vins Berry, Lita sama Ivy udah ada di depan hay devira.... akuteh dengan wajah polos deketin mereka aja. BUSSYETT langsung disiram, pake air gk jelas, airnya teh gak enak banget baunya, baunya teh ada bau mintnya, terus bau pedes2 gitu, terus bau masako, ada bau manis2nya malah. (coba deh lu bayangin gimana rasanya, semua bau itu jadi satu) . terus si Ivy ngilang, akuteh disuruh masuk aja sama Lita. pas masuk ke Vins dengan baju yg basah kuyup, dan bau gk jelas. si pelayannya teh pada ngeliatin. terus pas di deket dinding penyangga gitu, si Ivy nyanyiin lagu happy birthday bareng lita sambil bawa kue ultah.(sayang belum sempet upload poto) disitu aku terharu banget, rasanya ingin nangis. tapi era, yasud saya berusaha nahan nangis. terus teh, ke toilet mau bersihin badan dulu. pas ditoilet langsung ditempelin adonan yg gk jelas gitu, tapi lengketnya minta ampun!!!!!. terus disemprotin air lagi. (yap lengkap sudah penderitaan gue). langsung deh pake jaket gara2 kedinginan. pas udah dimeja langsung tiup lilin pastinya 'make a wish dulu'. terus potong kue, potongan pertama dikasihin ke mba2 yang ada di kasir Vins Berry hehehe. makan deh... enak pisan sia yummy. terus masih dengan keadaan kotor (banyak adonan nempel di badan apalagi di rambut) si ivy ngajak foto diluar. yasud ikut aja gue. eh taunya pas keluar di banjur terigu dong!!!! parah banget gak sih mereka? ya... pas kedalem JAKET SAYA DI CEBURIN KE KOLAM IKAN!!!!!! dengan hati2 gue ngambil deh. terus dijemur, yasud langsung pesen makanan. saya pesen pancake sama risoles hmmm enak banget. aku teh dikasih tas sama ivy terus dikasih tempat pensil sama lita. segini aja ya.. males nulis

intinya
I LOVE YOU MY BEST FRIENDS
DONT FORGET ME
THIS IS A MEMORY UNFORGETTABLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar