Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Selasa, 31 Agustus 2010

GYAAHHAHAHA,,,,Blog gue kaga keurus

HelloHelloHelloHelloHello, udah ah,kebanyakan hellonya..... aku jarang ngepost ya??? abis gue males gitu deh,,,, ya mohon maklum kan masih 12 tahun , nah?! kok nambung kesitu?ah udahlahga usah dipikirin.....v

masih di Makassar, nyampe Bandung nanti... ulangan dan pr menanti huaaaaa, gula ah, katanya ul ada 3...pr banyak banget. huahuahuahuahikshikshiks...udah ah nangisnya, oh iya,,, ada catatan lagi, disini tuh HAREDANG sumpah. ih parah.gak kayak diBandung, dingin n sejuk. udah gitu disini banyak budak leutik... lieur siah, kalau lgi puasa teh banyak gidaan tsaaah.... oh iye, kalao ada duit ntar gue habis lebaran rek ka Trans Studio.ayey,,,,, tunggu fotonya okeeee babay. kepanasan gue

Minggu, 29 Agustus 2010

Hello.....

Hellow..... gue jarang post ya??? ya,,, abis ga ada waktu gitu lah,,,, biasa guekan sibuk, ada , syuting, dan laen laen. boong deng, cuma karna sekolah doang,,, ya gitulah , alah apasih. oke ignore aja.

sekrang gue lgi di Makassar, kemaren baru nyampe jam sekitar 10.00pm WITA, kalau dibandung jam 9. oke.... gue izin 3 hari,krna libur hari kamis. gitulah pokoknyamah.... gak tau mau nulis apa lagi. oh ya, kemarenkan dari bandung ke jakarta tuh naek Bus ya..... di jalan tol, ACnya mati donggg hadoh, jadilah ganti bus. ya udahlah, lagi males nulis. babay.......

Selasa, 24 Agustus 2010

Kaga ada Judul....

Begini.... (perasaan begini" terus ya?? oke biarkan)

tanggal 29 nanti mau berangkat ke MAKASSAR.... ya minta do'a aj semoga perjlanannya lancar. emangsih harus bolos 3 hari... habis mau gimana lagi, kan gue mah nyari tiket murah gyakakakka. di Makassar nanti ketemu sodara, lebaran danlainlain. sekian

KELAS 7H itu keren... go BARTUH : Barudak Tujuh H : Barudak Teu Patuh....
kelasnya jadi keren.... catnya warna ijo, ada ac nya.... temennya rame. mejanya keren (SOMBONG GILA) pokoknya bagus lah..... sekian

PR NUMPUK
entah mengapa, perubahan drastis dari SD ke SMP itu PRNYA BOOO banyak banget plus ulangan yg double (MIPA DOANG) : B. ing dan Indo... hue udah tau gue paling belet kalo bing, oke lah,,, mau siap" adzan dulu okeeee.... c you later :*

BUKKBAR YG KE 2

Hello pren... lama waktu ga berjumpa.... alasannya ada di posting sebelumnya oke

begini.... kan waktu tanggal 19 kemaren gue teh ada acara BukBar di BSM. orangnya Saya, Feira, Tosca, Dira, Lita, Cindy, Putri, Avel, adeknya..... ya sepertinya segituan lah.... ngabuburitnya kita teh nonton film The Last AirBender .... jam 4.20 sore WIB, kursi D, dari 7-16 (detail... gue gituu). pertamanya debat dulu seperti biasa,,, mau nonton TLA atau KILLERS... dan karena ada adeknya avel.. jadi TLA, oke,, fillmnya rame,,, yang gue cintai itu efeknya bro... keren lah... dan sekian

kita makan di HOKBEN gue pesen Paket C = Teriyaki, nasi, katsu"an, udah. yg laen lupa lagi. yah, pokoknya lumayan rame lah,,, habis ketemu temen" SD apa lagi ketemu si DIRAAAA. dan, yang kasian si Avel,, adeknya pengen KFC, tapi jadi hokben gara" kite. rasanya gue kaga ada mood l-nulis, ok karna bentar lagi BUKA PPUASA, jadi udahan. sekian dan terimakasih

Minggu, 22 Agustus 2010

ahahhahaha..... gue males buka blog

hellow, gue jarang mosting lagi ya? ok ignore
ya, gue males ol.. plurk juga udah bulukan, makin sibuk *jiaaah, oke, lagi males nulis dadah...

Selasa, 17 Agustus 2010

I LOVE INDONESIA

Friends.... kali ini Indonesia beranjak ke 65 tahun.... sekarang kita coba back to masa lalu

okey, kita bisa bayangin, gimana pahlawan Indonesia mati"an ngelawan penjajah keji. gimana para pahlawan berjuang sampai titik darah terakhir. gue bisa tebak, kalian pasti gak akan berani lah sampe nodong piso ke penjajah. denger suara tembakan aja kalian udah bisa nangis. termasuk gue, kadang, motong buah mangga aja kalian takut. bayangin gimana perjuangan pahlawan, mereka udah maen nyawa. pikiran mereka udah di set pake prinsip MERDEKA ATAU MATI. ya, gue jujur, gue ga akan sanggup kaya gitu. tapi? apa kita bikin mereka bangga? NGGAK! kita malah bikin mereka kecewa sama tingkah laku kita yang seenaknya. tingkah laku kita yang gak wajar. coba kita pikirin, kita enak" aja nikmatin negara ini tanpa mikirin dan inget siapa yang bikin kita bisa kayak gini dan siapa yang bikin negara kita merdeka. kalau gue boleh nilai, kayanya udah hampir ga ada jiwa nasionalisme yang ada di otak kalian. malah kalian ngejajah negara kita sendiri ini. kalian, pasti udah pada belajar IPS. beberapa dari kalian udah belajar tentang Negara-Negara di dunia. ada catatan tentang beberapa negara yang ternilai miskin. kita hanya tertawa melihat tulisan negara lain yang miskin di buku IPS kita. padahal, kita harusnya sadar.... kalau MUNGKIN di buku" pelajaran luar negri ada tulisan mengenai negara Indonesia dan ada hiasan di lampiran itu "negara Indonesia, adalah negara yang lambat perekonomiannya" apa yang kita pikirin setelah ada tulisan itu di buku pelajaran negara lain?? hanya kita yang bisa jawab, dan hanya kita yang bisa MENGUBAHNYA.....

Terima Kasih.... ♥♥♥

KANGEN KALIAN :'( :')

duh prennn.... asal kalian tau, aku kangen banget sama kalian.....
kalian inget kaga waktu kita seneng" maen" bareng... itu bikin gue sedih tau kaga? terutama buat anak 5c dan 6a.... tepatnya Feira, Nabila, Cindy, Adistie, Rani, Upil, Litha, and more.... ih sumpah lah akuteh ingin meluk kalian..... ada catatan buat kalian

Nabila
mil, kita teh udah temenan dari dulu.... dari belum sekolah... dari masih pada bayi. jujur mil, aku ga nyangka kita harus pisah sekolah di tingkat SMP. dari dulu kita udah punya harapan, semoga kita bisa satu sekolah terus sampai kapanpun, kamu ingetkan?? kita ngarep, kalau kita bisa sama" masuk UI terus jadi dokter sukses yang tetanggaan... aku sendiri kaga tau, kita bisa kaya gitu atau kaga. kita udah sering nginep bareng... jalan" bareng... tapi kita harus pisah sekolah. ya pokonyya aku sedih banget lah...

Litha
litaaaa, aku kenal kamu dari si mimil waktu kita kelas 1. waktu itu tampang kita masih WaTaDos banget. kamu orangnya polos baek tapi suka heboh. n bibir kamu tebel... piss pren. paling sedih aku waktu kita nyanyi bareng di acara perpisahan... itumah aku rada ga bisa kontrol suara, aku sedih... kayanya itu tampilan duet terakhir kita di SD, dan EMANG BENER. yah,,, aku sedih banget lah lit, harus pisah sama kamu.

Feira
pei, kalo diantara kitakita kamu memang paling gendut peace. ya, kayanya diantara temen" yg laen kita emang paling sering ketemu. tapi kalau di kelas tetep aja gue teh kangen sama elu. kadang gue teh inget waktu kita lempar" sepatu di depan kelas sambil keketawaan lemes, waktu bu wiwid ga masuk. kita maen, lempar sendal, rebutan sepatu, dan lain". aku kangen banget sama suasana kaya gitu.... D':

Cindy
kamu makhluk paling cengos diantara kita. kamu bilang kamu sendiri itu tomboy. padahal kamu teh CEWEK BANGET. kamu paling anti dibilang cantik, padahal kamu paling cantik. bengeut kamu watados, padahal kamu banyak dosa hehehhe. peace men,,,, bercanda.. :D kamu paling anti JB padahal diem" kamu kagum sama JB..

Adistie
kamu org paling gangguan jiwa. suka teriak sorangan dan banyak tingkah stres kamu yg gak bisa ditulis pake kata". hehhehe, pokoknya kamu massiver sejati deh

Rani
kamu paling BAIK. dan hanya itu yang bisa aku gambarin dari kamu

Upil
kamu polos dan telmi..... tapi baik, banyak asesoris kamu yg aku kangeniin terutama hekter mini kamu....

intinya AKU KANGEN KALIAN, dan aku inget banget lagu bikinan kita yang judulnya I Want To Kill You sama Teman Sejati, aku pengen nyanyiin bareng" lagi.....

n ada lagu yg harusnya aku nyanyiin pas perpisahan

Jabat tanganku mungkin untuk yg terakhir kali
Kita berincang tentang memori dimasa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terhari seakan tiada bertemu lagi

Bersenang-senanglag karna ini yg kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah karna waktu ini yg kan kita banggakan di hari tua

sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
2x

Bersenang-senanglah
karna ini yg kan kita rindukan
dihari nanti~

sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
2x

mungkin diriku masih ingin bersama kalian
mungkin jiwau masih haus sanjungan kalian

tamat

lagu kisah klasik untuk masa depan sheila on 7...

LOVE YOU FRIENDS









Senin, 16 Agustus 2010

BUKA PUASA BARENG I

Yap, gue jarang post ye?? yaiyalah... kan gue tuh lagi sibuk....jaah, kan udah kaga libur pren. berhubung hari ini libur, yaudah gue post. kesempatan mosting cuma bisa di hari libur huahuhuahua. well, kita lanjut ke topik bahasan sebenarnya (apasih) oke ga usah dipikirin.

gini loh, kan waktu hari Minggu gue ada acara BukBar tuh. (ya harusnya mah Senin) tapi Senin, banyak yang kaga bisa, yaudahwe haari Minggu. awalnya gue teh kaga mau ikut, mau gimana lagi? acaranya bentrok sama BukBar keluarga. masa sih gue harus lebih milih temen daari pada keluarga. kaga mungkin kan?? then, gue bingung setengah mati *lebay, gue udah ketus kaga mau ikut. cuma si ivy maksa gue. yap, dipikir-pikir emang susah. yasud gue milih temen hikshikshiks i'm sorry my family.....

gue teh ke BSM naek angkot *tidak bermodal, ya biarinlah.... nyampe BSM langsung nelepon si Via dan gue disuruh ke foodcourt. di Foodcourt udah ada Mantha, Liza, Ivy, Via, kita ngobrol ga jelas. terus dateng Ka Idham dan Kak Deva. pertama debat tempat duduk dulu, gimana caranya Mantha bisa deket kadeva (kalo kaidam udah deket via duluan). yasud akhirnya mereka berdekatan *cieeeee. then, suasana diem"an terus.... akhirnya aku, ivy, liza ngerasa kalau kyknya kita ngeganggu dan blablabla kita riweuh dan sebagainya. akhirnya kita makan di AW yang lantai 1. gue pesen Nasi, Ayam, Soup, ROOT BEER.... ivy pesen Nasi, Ayam, ROOT BEER 2X, Liza pesen Kentang, Burger, ROOTBEER 2x juga. terus kita ngintip Mantha n pren. mereka ngobrol, ada kakaknya Via malah... heuuu meni giliran kita ga ada pada ngobrol, kejam. terus si Via ngebisikin katanya ketemu Akmal.. ya emang gue pikirin. terus pada solat aja, eeh di mushola ketemu Akmal, dan gak perlu dipikirin. lalu kita maen, makan, dan sebagainya, dan gue dijemput lalu pulang...

Rabu, 11 Agustus 2010

Salah satu cerpen bikinan saya....

hello pren... gini" juga saya teh pinter wkwkwkwkwkk gue punya cerpen nih... kasih masukan ya...

PETUALANGAN AJAIB

Hello, perkenalkan namaku Clarissa Niandra. Aku biasa dipanggil Cessa, jauh dari namaku ya? Aku juga tidak tahu mengapa aku dipanggil Cessa, tapi aku memang dipanggil seperti itu sejak kecil. Ah, sudahlah buat apa sih mikirin nama? Kini aku sedang bingung dengan teman sekelasku. Mungkin tidak dapat dibilang teman, karena sebelumnya aku memang belum pernah mengenalnya.

Aku dan teman-temanku, Bila, Chacha, Fitri, dan Lani menyelidiki anak yang katanya bernama Keyla. Keyla adalah anak yang sangat pendiam, dia tidak pernah bergaul dengan anak-anak lainnya. Setiap kali waktu istirahat dia hanya berdiam diri di kelas. Keyla bukan termasuk golongan anak yang pintar ataupun yang tidak pintar. Keyla memang anak yang misterius. Namun hanya aku dan teman-temanku yang penasaran dan ingin menyelidiki anak itu. Anak-anak yang lain tidak peduli dengan Keyla dan membiarkannya.

Setelah beberapa hari menyelidiki, kulihat dia sering menangis di bawah pohon belakang sekolah yang bahkan belum pernah kuketahui ada pohon besar disitu. Aku memang jarang keliling sekolah. Di bawah pohon itu agak menyeramkan. Tapi, entah mengapa Keyla terlihat sangat nyaman dibawah pohon itu. Tidak banyak yang dilakukannya di bawah pohon itu, hanya menangis, menangis dan menangis. aku tidak tahu apa yang dia tangis kan dibawah pohon itu.

Kring…. Kring….

Bel pulang sekolah berbunyi, seperti biasa aku dan teman-teman mengikuti Keyla kemana pun dia pergi. Keyla kembali ke pohon belakang sekolah. tapi anehnya dia selalu milirik kebelakang, tampaknya Keyla curiga ada yang mengikutinya. Untungnya kami tidak ketahuan, sesampai dibawah pohon dia tidak menangis. tetapi membuka buku yang sudah berdebu lalu mengambil sebuah ballpoint dari sakunya. Dan mulai membaca sesuatu di dalam buku misteriusnya dengan sangat teliti. Sedikit-sedikit dia melirik ke segala arah, sepertinya dia memang curiga bahwa ada yang mengikutinya. Dia menutup buku itu, lalu berdiam sejenak dan menangis. sungguh sangat aneh semua yang dilakukannya saat ini. Dia berbalik dan sepertinya pulang menuju rumahnya. Aku dan yang lain segera bersembunyi di belakang dinding yang ada di belakangku.

Upps.. Handphone ku bergetar, dan ada sms masuk. Ternyata sms dari mamaku. Mau mengintip isinya?

Ches, mama sedang pergi bersama mamanya Chacha, Lani, Bila, dan Fitri. Disitu ada mereka kan? katakan pada mereka dijemputnya agak lama. Tunggu di sekolah bersama mereka ya… ingat! Jangan kemana-mana ya sayang,

Aku memperlihatkan sms itu didepan mereka, mereka mengangguk mengerti. Lalu Bila membisikan sesuatu.

“psst…. Mumpung kita dijemputnya masih lama, kita ikuti Keyla yuk!” itu ide brilian menurutku aku segera mengangguk dan diikuti anggukan yang lain.

Kami pun mulai pergi mengikuti Keyla. Rasanya sudah lama kami berjalan, dijalan aku merasakan hal-hal yang aneh. Ada dua ekor kucing berwarna hitam yang terus membuntuti kami. Keyla tetap berada di depan kami, sepertinya dia belum menyadari keadaan kami.

Dua kucing itu berhenti, aku dan teman yang lain berhenti menoleh ke belakang. Yaitu kearah kucing itu. Memang sepertinya ada yang mencurigakan di kucing itu. Dua kucing itu menatap kami sinis dan berjalan mendahului kami, lalu saling membisikan sesuatu. Aku bingung ada kucing berbisik. Sejak kapan kucing bisa berbisik? Aku dan teman yang lain saling pandang, lalu memalingkan muka kembali, dan berjalan seolah semuanya berjalan normal.

“apa kalian memikirkan yang sama?” kataku

“ya, dunia ini aneh dan lihat! Kemana perginya Keyla?” Lani membenarkan kataku.

“ya, Keyla hilang, kucing aneh, nanti apa lagi? Kita sedang terjebak di tempat aneh. Yang mungkin dimensi lain, atau apalah? Dan mungkin kita tidak bisa pulang” kata Chacha yang kata-katanya persis seperti apa yang ada di pikiranku, walaupun itu adalah kalimat yang tolol menurut logika yang baik.

Sekarang aku melihat ada seekor tikus sedang bisik-bisik. Dan binatang lainnya bisik-bisik sambil menatap sinis kearah kami. Bahkan bukan hanya binatang! Ada beberapa orang berpakaian aneh. Semua orang berpakaian sama, yaitu topi seperti koboi dikepala, pakaian compang camping berwarna putih kotor, dan sepatunya. Aku tidak bisa menjawab, orang-orang itu tidak memakai alas kaki, dan kuku-kuku dikakinya panjang seperti cakar.

Kami saling berpegangan tangan, terus berjalan. Di sepanjang jalan semua orang berbisik-bisik. Tapi, kami tidak dapat mendengar semua yang mereka katakan. Dengan anehnya dunia ini, aku berfikir. Apa mugkin Keyla tinggal disini? Apakah Keyla itu makhluk lain? Apakah dunia ini benar-benar dimensi lain? Dan banyak pertanyaan aneh lainnya terlintas di benakku. Tapi tidak ada satupun jawabannya.

Kami sampai di atas bukit tak berpenghuni. Kamipun duduk beistirahat.

“terus sekarang apa? Aku sudah dangat capek memberanikan diri walaupun sangat takut” kata Bila memulai pembicaraan.

“Cess kamu bawa handphone kan? kita bisa telefon mama kita” kata Lani,

aku menggadah sakuku, dan mengambil sesuatu yang kupikir itu adalah handphone ku. Ternyata itu buah cemara. Aku bengong sendiri melihatnya dan berfikir. Sejak kapan aku menyimpan buah cemara di sakuku? Apa mungkin handphoneku berubah menjadi buah cemara? Tapi itu sungguh tidak mungkin.

“Chessa, apa kamu juga berfikir bahwa handphonemu berubah menjadi buah cemara itu?” kata Lani membaca pikiranku. Aku hanya diam. Mungkin aku sudah berjam-jam berada di dunia ini. Tapi, langitnya dari tadi sama saja berwarna merah, oranye, dan biru tua. Rasanya seram sekali.

“ya, tapi jam berapa saat ini?” kata Fitri.

“menurutku itu pertanyaan bodoh saat ini” kata Lani membalas.

“sepertinya itu betul, ayo kita berjalan lagi. Mungkin kita akan menemukan sesuatu yang baik” kataku. Kami berdiri dan segera berjalan.

Dijalan, hal aneh kembali terjadi. Sekarang aku melihat ada sebuah gubuk kecil yang bercahaya. Aku menghiraukannya, kami terus berjalan. Tiba-tiba aku melihat Keyla sedang berlari dengan sangat cepat.

“hah? Itu Keyla, itu Keyla” kataku

“ya, sekarang aku bisa menjawab bahwa Keyla memang benar tinggal di dunia ini” kata Fitri.

Kami berjalan agak cepat. Dan aku kembali melihat Keyla sedang berbicara dengan buku yang dia baca dibawah pohon saat itu. Dengan hati-hati aku menghampirinya, sebab tidak ada cara lain untuk keluar dari sini selain mengakui bahwa kami mengikuti Keyla. Dalam hati aku beharap Keyla tidak marah dan mengantar kami ke dunia yang normal.

“Ke…Keyla…. Maaf apa kamu Keyla?” kataku memberanikan diri.

“ya.. ada apa?” katanya membalas perkataanku dan membalik kearah kami. “Hah? Bukankah kalian teman sekelasku?” katanya dengan wajah yang terlihat sangat kaget.

“ya.. sejak dulu kami menyelidikimu, kami penasaran dengan kemisteriusanmu. Kami belum pernah melihat kamu bicara bersama anak yang lain” kata Bila menjellaskan “sekarang dapatkah kamu memberitahu bagaimana cara kami keluar dari dunia aneh ini? Aku nggak akan tahan tinggal di tempat nggak jelas seperti ini”

“maaf… ini salah kalian, semua yang dialami kalian sama persis seperti apa yang terjadi padaku” kata Keyla, dan sungguh aku tidak mengerti sama sekali.

“maksudmu?” kata Fitri.

“aku bisa menjelaskan semuanya di dalam rumahku.” Kata Keyla. Aku dan teman-temanku diajak masuk ke sebuah batu besar. Dalam hati aku bertanya. Apa ini yang disebut Keyla ‘rumah’.

“ Sekarang kalian ambil sedikit bagian daari rambut kalian! dan tempelkan ke batu itu. “ Walaupun terdengar sanngat konyol aku menurutinya, kupotong sedikit bagian ujung rambutku dan tiba-tiba…. Aku masuk kedalam batu itu. Didalamnya hanya ada empat buah kursi dari kayu dan tempat tidur. “sekarang kalian bisa duduk. Begini, sebenarnya ini adalah sebuah Negara, yang masuk kedalam dimensi lain.”

“maksudmu ini dimensi lain? Lalu mengapa kau bisa ada disini, dan kenapa kami bisa masuk kedalam dunia ini? Kamu menghayal! Bukankah dimensi lain itu tidak ada?” Kata Lani

“Kalian mengikutiku kan? aku masuk ke dunia ini karena aku mengikuti seorang gadis yang super pendiam yang kutemui di jalan. Karena penasaran aku mengikuti gadis itu dan tiba-tiba aku berada di dunia ini. Pertama aku berada di dunia ini semuanya seram. Tapi, sekarang aku sudah terbiasa. Lalu aku bertemu kembali dengan gadis itu. Dan gadis itu menceritakan semuanya, sekarang gadis itu sudah mati dan menjadi seorang queltia. Saat kalian mengikutiku, perlahan-lahan dunia berubah. Karena kalian berjalan sepuluh meter dekat ke arahku maka kalian akan mengikutiku ke dunia ini.” Kata Keyla menjelaskan

“apa itu queltia? Dan bagaimana kita keluar dari dunia ini?” kata Fitri

“queltia adalah orang yang memakai topi koboi dan kakinya berkuku panjang mungkin kalian melihatnya saat masuk ke dunia ini, dan jika ada seorang yang sudah masuk kedunia ini tidak akan bisa keluar lagi.” Keyla melanjutkan

“apa katamu tidak bisa keluar lagi? Lalu bagaimana kamu bisa sekolah?” kataku

“aku menemukan buku sejarah Negara ini dari bawah tanah dan aku memakai mantra yang dapat membuat aku keluar dari Negara ini. Tapi dengan syarat aku tidak boleh berbicara pada siapapun. Aku sangat menyesal mengikuti gadis itu” kata Keyla

“oh.. jadi itu sebabnya kamu sering menangis?” kata Bila

“ya… oh ya ada cara agar keluar dari dunia ini tapi, sangat sulit” Keyla membangkitkan semangatku untuk keluar dari dunia ini.

“apa caranya? Sesulit apapun pasti bisa kulakukan. Aku tidak bisa tinggal disini terus.” Kataku.

“baiklah kalau kalian mengotot. Caranya…. Kalian harus mengambil sebuah obat untuk menghentikan bisik-bisik yang ada di istana raja queltia. Dan menaburkan obat itu kekepala dua kucing hitam quelt, sang raja bisik-bisik. Caranya kalian harus terdiri dari enam orang dan memakai mantra: queltia hotirama nuramia fitara nubanagola patirakonaja. Aku menghafalkannya kemarin.” Jelas Keyla

“baik jumlah kita sudah ada enam orang kita bisa mulai melaksanakan ini besok” kata Bila.

“ya, betul sekarang kalian tidur di kasurku, unuk memulihkan tenaga. Jangan lupa berdoa. Kita akan memulai pertarungan ajaib besok” kata Keyla.

“ya, baiklah Keyla.” Kata Lani pelan. Kamipun tertidur.

Pagi pun tiba, atau mungkin bukan pagi. Karena keadaan langitnya masih seperti biasa. Disini juga tidak ada jam jadi kami tidak pernah tahu jam berapa saat ini.. rasanya seperti dongeng atau sinetron di TV. Aku melihat Bila menangis tersedu-sedu. Aku, Chacha, Lani, dan Fitri menghampirinya.

“kamu kenapa Bil? Sakit?” kataku diikuti anggukan yang lain.

“nggak, aku cuman ngerasa bersalah doang. Kan aku yang bikin kita ada di dunia ini. Maafin aku ya. mungkin, kalau bukan karena aku kalian nggak akan kayak gini” kata Bila sambil sesekali menahan isak tangis.

“ya Bil, nggap apa-apa kok. Malahan kita kan bisa bantu Keyla keluar dari pendiamnya itu. Jadi, nggak usah terlalu dipikirin ya, aku seneng kok bisa punya pengalaman ajaib kayak gini” kata Fitri menenangkan Bila. Fitri memang anak yang paling mengerti perasaan orang lain.

“Thank’s ya… kalian memang temen aku yang paling baik” kata Bila tersenyum, dan sedikit demi sedikit tangisnya hilang.

Aku pun berjalan menuju utara seperti apa yang dikatakan buku sejarah itu. Dijalan memang banyak sekali queltia yang berbisik. Sebenarnya aku agak takut. Tapi, Keyla terus meyakinkanku bahwa itu tidak akan menyakiti kami. Kami sampai di tempat yang megah, tapi agak menyeramkan. Aku melihat tempat yang bercahaya, dan berfikir mungkin itu adalah tempat obatnya.

“Keyla, apa itu tempat obatnya” kataku sambil menunjuk kea rah tempat bercahaya itu.

Keyla melihat tempat itu dengan teliti. Dia mengambil buku sejarah Negara dari tasnya dan mencocokan semua cirri-ciri yang ada di dalam buku itu.

“ya benar, itu adalah tempatnya. Tapi dikatakan di buku ini bahwa kita harus hati-hati dengan penjaga istana yang sedang tidur. Jangan sampai bangun.” Kata Keyla jelas.

Kami berjalan ke arah tempat itu dengan sangat hati-hati karena ada banyak penjaga istana yang menyeramkan. Setelah sampai aku menjulurkan tangan untuk mengambil obatnya. Tapi saat obat itu sudah ditanganku, seoranng penjaga terbangun lalu berteriak sehingga membangunkan penjaga lainnya. Aku segera berlari setelah melihat dua ekor kucing hitam sedang tertawa. Aku lari menuju dua kucing itu, ukh kakiku tertangkap penjaga. Aku menendang tangan penjaga. Dan saat aku tiba di depan dua kucing itu aku berkata.

queltia hotirama nuramia fitara nubanagola patirakonaja” kataku mengucapkan mantra yang dikatakan Keyla saat itu.

Aku mempercepat gerakanku setelah aku melihat yang lainnya sudah ditangkap penjaga. Dan banyak penjaga berlari kearahku. Aku segera menaburkan obat bisik-bisik. Tiba-tiba kucing itu menyusut dan…. Hilang! Penjaga pun ikut menghilang. Sedikit demi sedikit di dunia ini hilang. Tapi aku masih berada di dunia ini. Keyla dan yang lainnya berlari ke arahku.

“Keyla, mengapa kita masih berada disini? Bukankah seharusnya kiita sudah berada di dunia asal kita?” kata Bila.

“aku juga tidak tahu, namun di buku ini dikatakan bahwa kita harus bersumpah bahwa kita tidak akan bercerita kepada siapapun. Dan kita harus mengucapkan mantra: Sumpara tinata queltia tinggalz. Ayo kita ucapkan bersama-sama” Keyla menjawab

“tunggu. Apakah queltia akan hidup kembali?” sahut Fitri. Dan aku juga penasaran dengan jawabannya. Apa mungkin gadis yang pernah diikuti Keyla itu hidup kembali di dunia asal.

“tidak akan.” Keyla singkat, membuatku bersedih apa yang akan dikatakan orang tuanya bila anaknya hilang. Tapi mungkin tidak akan pernah ada jawabannya.

“lalu, bagaimana dengan orang tua kita? Pasti mereka bertanya kemana saja kita selama ini?” Lani bertanya, pertanyaannya persis seperti apa yang akanu tanyakan.

“tenang, nanti waktu akan kembali seperti semula. Ayo kita ucapkan mantranya.” Jelas Keyla

“KAMI BERSUMPAH, TIDAK AKAN PERNAH MENGATAKAN SEMUA TENTANG DUNIA INI KEPADA SIAPAPUN. SUMPARA TINATA QUELTIA TINGGALZ.” Kami mengucapka serempak, dan tiba-tiba aku sudah berada di pohon belakang sekolah.

“Yippie, kita kembali” sahut Fitri girang.

“pssst jangan ada yang tahu.” Kata Keyla.

Lalu kami menuju ke sekolah, ternyata ini adalah waktu dimana saat mama memberi sms padaku, tepatnya saat Bila memberi ide untuk mengikuti Keyla, dan beberapa saat kemudian mama kami menjemput. Begitupun dengan Keyla, dia dijemput oleh mamanya yang sangat cantik. Sejak itu Keyla menjadi anak yang periang dan proaktif. Tiba-tiba aku ingat sesuatu, HPku bagaimana? Pasti kalau hilang aku akan dimarahi. Apa buah cemara tadi masih ada? Aku menggadah sakuku, dan aku memegang sesuatu yang kuharap itu adalah HP bukan buah cemara. Aku mengeluarkan benda itu dengan hati-hati. Lalu…… HORAY itu HPku.


Selasa, 10 Agustus 2010

........ <>>?&*^(@*&^$*@

hei bloggers, judulnya aneh ya??? biarin lah
cuma mau upload poto doang, hasil editan gue
bagus yak? gue nge-aplotnya cuma satu. habis lagi nulis.... oke yahh byebye
doain semoga puasa gue lancar


Senin, 09 Agustus 2010

Buka Puasa Bareng

Besok puasa.... gue udah punya 2 jadwal buka puasa bareng.....
  • hari ke 3 puasa, tepatya tanggal 13 Agustus 2010. disitu kita BuBar bareng anak" 13 plus kakak kelasnya
  • hari ke 9 puasa, tepatnya tanggal 19 Agustus. di acara ini aku BuBar bareng anak"nya campur. ada alumni BPI ada alumni Banjarsari. ada anak 13 ada anak 28. yang ikut: AKU, Dira, Feira, Via, Ivy, Lita, Cindy, Nabila, Tosca (kalau dia bisa).
buat yang mau ngajak gw BuBar (khusus orang yang dikenal) boleh ngajak lewat: FB, Plurk, YM, ditunggu ajakannya ya............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Minal aidzin walfaidzin....

yapp kan bentar lagi mau puasa... jadi saya mau minta maaf

Bila ada kata terselip dusta
Bila ada sikap membekas lara
Dan bila ada langkah menoreh luka
Semoga masih ada maaf tersisa

jadi intinya

Maaf banget ya.. buat adek kelas, yah aku teh udah nyiksa beberapa adek kelas wkwkwkkwkw.... jadi mau minta maap. lagi pula aku nyepet (nyiksa) ade kelas ada alasannya. karena mereka belagu, nyebelin, dan laen". toh kalian juga pasti ngerasain jadi kakak kelas. ada enaknya ada enggaknya. enaknya kita bisa 'berkuasa di sekolah'. engganya pasti ada adek kelas yang ngeganggu... :)) tapi sabar aja ya..

Maaf banget ya.. buat kakak kelas, yah, beberapa kakak kelas dari BPI aku udah jarang banget ngeliat mereka. tapi aku mohon maaf aja, sebagai adek kelas pasti aku udah nyusahin mereka bangetlah. dan aku juga udah ngerasain kok, gimana rasanya jadi kakak kelas. pasti banyak adek kellas yang dianggep belagu dan lain", termasuk aku.

Maaf banget ya.. buat guru"
hmm kalau tentang ini bisa diliat disini abis panjang banget..

ya0p, itu semua permohonan maaf aku buat warga sekolah.... minal aiddzin walfaidzin... semoga kalian memaafkan. selamat menunaikan ibadah puasa....



Situs yang paling gue demen!

hei lagi pren,
sebenernya aku teh pengen mosting yang laen, tapi tiap mau mosting lupa apa yang mau di posting... okelah kaarena otak lagu buntu n eror. gue mosting tentang situs yang paling sering gue kunjungi. ahh apabangetsih -_-

Vivanews.com
yap situs ini buat gue udah jadi situs berita paling keren. apa lagi berita astronominya.... keren abis lah.... ni kalau mau kalian coba bisa langsung klik di vivanews.com

Facebook.com
yah, siapa sih yang gak pernah buka Facebook??? pasti kalian udah tau Facebook kan? yasud gue gak perlu ngejelasin banyak" tentang Facebook.

Plurk.com
sebenarnya gue teh males buka plurk. tapi gimana lagi? nanti karma gue turun dah..... tapi beneran Plurk rame lohhh. nanti kita bisa pabanyak-banyak karma okeey. kalau yang mau daftar bisa diklik disini

Blogger.com
yapp di bloger itu udah kayak diary onlen gue. jadi kalian bisa daftar buat nyurahin perasaan kalian. jangan lupa FOLLOW AKU

Twitter.com
udah pada tau, gak perlu dijelasin

yap sekian dan terima kasih

HEU KONEKSI BOBROK

hei pren
hari ini gue gak bisa posting banyak". habis lagi ol di hp. so, karakternya terbatas oke. padahal aku teh pengen cerita ih... masalahnya teh gini, aku udah beli pulsa buat modem mahal deuih pulsana. tapi, pas diaktifin pulsanya ngurangin tapi koneksinya teu bisa. andai, rugi bandar urang. yah segini ajalah, mau mengendalikan emosi dulu. bye bye

Sabtu, 07 Agustus 2010

UANG OH UANG WKWKWK

Hello.... pada heran ya, kenapa saya bisa posting terus??? iya dong... kan libur (libur aja bangga)

okey tak usah dipikirkan. sekarang kita mulai mengenai uang baru okeeey
saya mah cuma heran.... kenapa orang" teh pada ngerebut new money (3 bahasa ya... kan sekarang mah bukan Billingual lagi, tapi TRILINGUAL) , oke lanjut, yap uang baru belum nyebar nyebar amat. orang" pada ngantri di bank buat ngerebut uang baru. padahal nanti juga nyebar... yagak yagak? -_- orang" teh pada stupid, oh iya lupa saya juga orang ya...?? sudahlah tak usah dipikirin. tetapi, kalau saya boleh kasih saran, mendings sekarang koleksi dulu uang lama.... nanti uang lamanya can punah. kan jadi langka.... (pinter ya gue) then, pasti orang susah nyari uang lama. betul kagak??? lanjut, di topik bahasan kadua

sekarang tentang Bank Indonesia yang ripuh ngomongin tentang didomenasinya (kalau gak salah) uang rupiah. katanya pecahannya belom tau berapa 0 yang dikurangin, tapi antara 3 sampai 4. then, jadi 1000 bisa jadi 1, wahhh parah. masalahnya gini, yang aku bingungin permen harganya berapa coba? masa 1rp alias 1000 untuk pecahan sekarang, gelo!!! mahal pisan atuuuh, kecuali ada uang sen. then, liat" dari beberapa majalah online jadul, dan beberapa situs berita (bahasa gue keren ya) katanya dulu di Indonesia juga pernah ada domenisasi uang rupiah. keadaan ekonomi di Indonesia jadi benerr" kacrut. karena harga" belum di ubah, semua toko bangkrut. malah presiden Soekarno yang ngidein ikut rugi ceunah.... yahhh tau ah... males ah mikirin ekonomi mah... saya masih kecil, masih 12 taun, masih pengen mikirin boneka dan sebagainya....
Wassalamualaikum warrah matullahi wabarakatuh

Jumat, 06 Agustus 2010

Gue mau sedikit bercerita tentang SD BPI...

Begini pren....
kan aku teh sudah bukan siswa SD BPI lagi... ya mau kangen"an gitu. jadi gue mau mosting tentang SD BPI OKEEEY.

Tentang Gedungnya
Di BPI kelasnya ada 24, masing-masing tingkatan ada 4 kelas: A,B,C,D.

lantai satu,
di lantai satu ada kelas 1 abcd, 2 abcd, 3 ab. Ruang guru, ruang kepala sekolah, ruang workshop, ruang SBK (bagus banget ruang sbk nya ada panggungnya), pojok PLH (weiiss ni tempat yang paling gue demen, adem bangetlah, bikinannnya Pak Dedi lhoo), lapangan, kantin 1, kantin 2, kalu gak salah cuma segitu hhehhe....

lantai 2
kelas 3 cd, kelas 4 abcd, kelas 5 abcd, aula (aulanya gede banget lah), koperasi (tempat gue nongkrong hahha), toilet cewe, toilet cowo, sanggar pramuka, kayaknya cuma segini.

lantai 3,
kelas 6 abcd, ruang TIK (ruang TIK nya ada ACnya lhooo), yah cuma segitu.... oh iya sama toilet cewe & cowo.

gurunya
banyak banget jadi sebutin yang deket sama aku aja ya

Bu Wiwid
yap, Bu Wiwid guru paling gaul deh di SD BPI. Bu Wiwid asyiik banget. Banyak yang bilang kalau Bu Wiwid itu galak, tapi nyatanya nggak kok, paling karena belum ngerasain aja ingat! "tak kenal maka tak sayang" hhehe. tapi jujur, waktu dulu kalau bu Wiwid gak masuk teh, semuanya bilang HOREE (ampuun bu,,,, namanya juga anak") heheheheh aku juga ikut"an lagi.. huhuhu jahatnya aku...

Bu Fina
Bu Fina Guru yang paling perhatian, buktinya waktu mau UAS, aku nanya tentang pelajaran waktu istirahat Bu Fina mau nyempetin buat ngajarin aku... Yah bu Fina baek bangetlah... BEST THEACHER, pinter lagi...

Bu Santi
Bu Santi guru yang paling rame keren pinter asik lagi. Bu Santi orangnya super baek. ngajarnya tegas tapi baik. seru lagi.... tapi sayangnya Bu Santi udah bukan guru SD BPI lagi,,, katanya sih gara" gak punya gelar "Spd." tapi jujur, Bu Santi ngajarnya hebat banget deh... buktinya semua anakk yang dibimbing Bu Santi bisa Naik Kelas

Bu Diah
siapa sih yang nggak kenal bu Diah, beliau kepala sekolah di SD BPI. kalau mau nanya matematika ke Bu Diah aja, jagonya deh... kata Bu Wiwid juga Bu Diyah kalkulator hebat hehehehhe

yah, segitu aja deh... sebeenarnya sih masih banyak ceritanya. tapi, berhubung jari udah keriting jadi udah duluuu ya...

The Face - Melupakanmu

Hai Friends......
Apa kabar semua??? maaf ya, aku jarang post. well, sekarang udah sibuk banget.

Di kesempatan mosting kali ini, gue mau mosting lirik lagu band si a derry. yap kakak saya, nama bandnya The Face..... OK inget yee, lagunya teh lumayan enakeun lah... :)). lagu Melupakanmu dari The Face ini merupakan lagu andalan The Face (mereun, sok tau ya gue) oke lah pokoknya langsung aja di baca okeey. kalau mau copast pada tulis sumber tautannya ya.. :)

The Face - Melupakanmu

Biarlah aku begini tinggalkan aku sendiri
Melepaskan bayangmu jauh dari hidupku

Disini aku bertahan melawan bayangmu
yang s'lalu menghantui aku
Dan s'lalu kau ikuti kemana ku pergi
kemana dan dimana

Reff:
Biarlah aku begini tinggalkan aku sendiri
Melepaskan bayangmu jauh dari hidupku
Biarlah aku begini tinggalkan aku sendiri
Melepaskan bayangmu jauh dari hidupku


Egomu yang s'lalu menyesakkan hatiku
perlahan membunuh langkahku
Tak ada lagi cinta yang ada dihatiku
dan kuingin kau pergi

Reff:
Biarlah aku begini tinggalkan aku sendiri
Melepaskan bayangmu jauh dari hidupku
Biarlah aku begini tinggalkan aku sendiri
Melepaskan bayangmu jauh dari hidupku


Melody~~~~

back to reff

~~~~~~~~

yah begitu lagunya kalau yang mau download bisa klik disini
OKOK SIPP KAN???

gini, sedikit cerita ya...
album nya The Face belum keluar, malah belum tau apa nama albumnya. Tapi, lagu nya yang judulnya 'Melupakanmu' ini, udah nyebar lhooo, malah udah ada bajakannya, hhehhehe

aku dukung terus The Face dehh...


Selasa, 03 Agustus 2010

NEW LIFE

BLOGGERS..... gue jarang post ye??

Gini lho.... aku mau cerita tentang kehidupan baru di 13 jhs. Banyak banget temen yang asiik disana. emang sih gak seasik di BPI, tapi nanti juga adalah temen yang kayak di BPI. Kegiatan di 13 gitu" aja.... yang bikin stres cuma satu, PR SAMA PELAJARANNYA (ceunah satu tapi dua -_-) oke lah No Problem >.<. temen"nya baik" dan ABNORMAL semua... ceweknya cantik" cowoknya ABSTRAK SEMUA.... gurunya baik" seru pula, yah.. di 13 rame banget lah... 13 THE BEST,

tapi mau cerita dulu, si pia temen ssc aku sekarang satu sekolah sama aku>.< senangnya.... tapi dia teh sombong.... kejem kau vi, :P meni jahat ih ke aku teh.... biasanyamah kalo ketemu kamu duluan yg bilang hai.. sekarang kok diem aja?? huhuahuahua hikshiks jahatttt :D, pia mah kejem ah,,, :P atuuh vi, kamu teh gak kayak dulu lagi.... :)) jangan sombong besok mah AWAS LOH!!! :)))))

TAPI, buat temen" SD, tenang... aku ppasti selalu inget kalian!!! LOVE YOU FRIENDS... :)