Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Senin, 16 Agustus 2010

BUKA PUASA BARENG I

Yap, gue jarang post ye?? yaiyalah... kan gue tuh lagi sibuk....jaah, kan udah kaga libur pren. berhubung hari ini libur, yaudah gue post. kesempatan mosting cuma bisa di hari libur huahuhuahua. well, kita lanjut ke topik bahasan sebenarnya (apasih) oke ga usah dipikirin.

gini loh, kan waktu hari Minggu gue ada acara BukBar tuh. (ya harusnya mah Senin) tapi Senin, banyak yang kaga bisa, yaudahwe haari Minggu. awalnya gue teh kaga mau ikut, mau gimana lagi? acaranya bentrok sama BukBar keluarga. masa sih gue harus lebih milih temen daari pada keluarga. kaga mungkin kan?? then, gue bingung setengah mati *lebay, gue udah ketus kaga mau ikut. cuma si ivy maksa gue. yap, dipikir-pikir emang susah. yasud gue milih temen hikshikshiks i'm sorry my family.....

gue teh ke BSM naek angkot *tidak bermodal, ya biarinlah.... nyampe BSM langsung nelepon si Via dan gue disuruh ke foodcourt. di Foodcourt udah ada Mantha, Liza, Ivy, Via, kita ngobrol ga jelas. terus dateng Ka Idham dan Kak Deva. pertama debat tempat duduk dulu, gimana caranya Mantha bisa deket kadeva (kalo kaidam udah deket via duluan). yasud akhirnya mereka berdekatan *cieeeee. then, suasana diem"an terus.... akhirnya aku, ivy, liza ngerasa kalau kyknya kita ngeganggu dan blablabla kita riweuh dan sebagainya. akhirnya kita makan di AW yang lantai 1. gue pesen Nasi, Ayam, Soup, ROOT BEER.... ivy pesen Nasi, Ayam, ROOT BEER 2X, Liza pesen Kentang, Burger, ROOTBEER 2x juga. terus kita ngintip Mantha n pren. mereka ngobrol, ada kakaknya Via malah... heuuu meni giliran kita ga ada pada ngobrol, kejam. terus si Via ngebisikin katanya ketemu Akmal.. ya emang gue pikirin. terus pada solat aja, eeh di mushola ketemu Akmal, dan gak perlu dipikirin. lalu kita maen, makan, dan sebagainya, dan gue dijemput lalu pulang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar