Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

Gue mau sedikit bercerita tentang SD BPI...

Begini pren....
kan aku teh sudah bukan siswa SD BPI lagi... ya mau kangen"an gitu. jadi gue mau mosting tentang SD BPI OKEEEY.

Tentang Gedungnya
Di BPI kelasnya ada 24, masing-masing tingkatan ada 4 kelas: A,B,C,D.

lantai satu,
di lantai satu ada kelas 1 abcd, 2 abcd, 3 ab. Ruang guru, ruang kepala sekolah, ruang workshop, ruang SBK (bagus banget ruang sbk nya ada panggungnya), pojok PLH (weiiss ni tempat yang paling gue demen, adem bangetlah, bikinannnya Pak Dedi lhoo), lapangan, kantin 1, kantin 2, kalu gak salah cuma segitu hhehhe....

lantai 2
kelas 3 cd, kelas 4 abcd, kelas 5 abcd, aula (aulanya gede banget lah), koperasi (tempat gue nongkrong hahha), toilet cewe, toilet cowo, sanggar pramuka, kayaknya cuma segini.

lantai 3,
kelas 6 abcd, ruang TIK (ruang TIK nya ada ACnya lhooo), yah cuma segitu.... oh iya sama toilet cewe & cowo.

gurunya
banyak banget jadi sebutin yang deket sama aku aja ya

Bu Wiwid
yap, Bu Wiwid guru paling gaul deh di SD BPI. Bu Wiwid asyiik banget. Banyak yang bilang kalau Bu Wiwid itu galak, tapi nyatanya nggak kok, paling karena belum ngerasain aja ingat! "tak kenal maka tak sayang" hhehe. tapi jujur, waktu dulu kalau bu Wiwid gak masuk teh, semuanya bilang HOREE (ampuun bu,,,, namanya juga anak") heheheheh aku juga ikut"an lagi.. huhuhu jahatnya aku...

Bu Fina
Bu Fina Guru yang paling perhatian, buktinya waktu mau UAS, aku nanya tentang pelajaran waktu istirahat Bu Fina mau nyempetin buat ngajarin aku... Yah bu Fina baek bangetlah... BEST THEACHER, pinter lagi...

Bu Santi
Bu Santi guru yang paling rame keren pinter asik lagi. Bu Santi orangnya super baek. ngajarnya tegas tapi baik. seru lagi.... tapi sayangnya Bu Santi udah bukan guru SD BPI lagi,,, katanya sih gara" gak punya gelar "Spd." tapi jujur, Bu Santi ngajarnya hebat banget deh... buktinya semua anakk yang dibimbing Bu Santi bisa Naik Kelas

Bu Diah
siapa sih yang nggak kenal bu Diah, beliau kepala sekolah di SD BPI. kalau mau nanya matematika ke Bu Diah aja, jagonya deh... kata Bu Wiwid juga Bu Diyah kalkulator hebat hehehehhe

yah, segitu aja deh... sebeenarnya sih masih banyak ceritanya. tapi, berhubung jari udah keriting jadi udah duluuu ya...

2 komentar: