Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Selasa, 31 Agustus 2010

GYAAHHAHAHA,,,,Blog gue kaga keurus

HelloHelloHelloHelloHello, udah ah,kebanyakan hellonya..... aku jarang ngepost ya??? abis gue males gitu deh,,,, ya mohon maklum kan masih 12 tahun , nah?! kok nambung kesitu?ah udahlahga usah dipikirin.....v

masih di Makassar, nyampe Bandung nanti... ulangan dan pr menanti huaaaaa, gula ah, katanya ul ada 3...pr banyak banget. huahuahuahuahikshikshiks...udah ah nangisnya, oh iya,,, ada catatan lagi, disini tuh HAREDANG sumpah. ih parah.gak kayak diBandung, dingin n sejuk. udah gitu disini banyak budak leutik... lieur siah, kalau lgi puasa teh banyak gidaan tsaaah.... oh iye, kalao ada duit ntar gue habis lebaran rek ka Trans Studio.ayey,,,,, tunggu fotonya okeeee babay. kepanasan gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar