Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Selasa, 17 Agustus 2010

KANGEN KALIAN :'( :')

duh prennn.... asal kalian tau, aku kangen banget sama kalian.....
kalian inget kaga waktu kita seneng" maen" bareng... itu bikin gue sedih tau kaga? terutama buat anak 5c dan 6a.... tepatnya Feira, Nabila, Cindy, Adistie, Rani, Upil, Litha, and more.... ih sumpah lah akuteh ingin meluk kalian..... ada catatan buat kalian

Nabila
mil, kita teh udah temenan dari dulu.... dari belum sekolah... dari masih pada bayi. jujur mil, aku ga nyangka kita harus pisah sekolah di tingkat SMP. dari dulu kita udah punya harapan, semoga kita bisa satu sekolah terus sampai kapanpun, kamu ingetkan?? kita ngarep, kalau kita bisa sama" masuk UI terus jadi dokter sukses yang tetanggaan... aku sendiri kaga tau, kita bisa kaya gitu atau kaga. kita udah sering nginep bareng... jalan" bareng... tapi kita harus pisah sekolah. ya pokonyya aku sedih banget lah...

Litha
litaaaa, aku kenal kamu dari si mimil waktu kita kelas 1. waktu itu tampang kita masih WaTaDos banget. kamu orangnya polos baek tapi suka heboh. n bibir kamu tebel... piss pren. paling sedih aku waktu kita nyanyi bareng di acara perpisahan... itumah aku rada ga bisa kontrol suara, aku sedih... kayanya itu tampilan duet terakhir kita di SD, dan EMANG BENER. yah,,, aku sedih banget lah lit, harus pisah sama kamu.

Feira
pei, kalo diantara kitakita kamu memang paling gendut peace. ya, kayanya diantara temen" yg laen kita emang paling sering ketemu. tapi kalau di kelas tetep aja gue teh kangen sama elu. kadang gue teh inget waktu kita lempar" sepatu di depan kelas sambil keketawaan lemes, waktu bu wiwid ga masuk. kita maen, lempar sendal, rebutan sepatu, dan lain". aku kangen banget sama suasana kaya gitu.... D':

Cindy
kamu makhluk paling cengos diantara kita. kamu bilang kamu sendiri itu tomboy. padahal kamu teh CEWEK BANGET. kamu paling anti dibilang cantik, padahal kamu paling cantik. bengeut kamu watados, padahal kamu banyak dosa hehehhe. peace men,,,, bercanda.. :D kamu paling anti JB padahal diem" kamu kagum sama JB..

Adistie
kamu org paling gangguan jiwa. suka teriak sorangan dan banyak tingkah stres kamu yg gak bisa ditulis pake kata". hehhehe, pokoknya kamu massiver sejati deh

Rani
kamu paling BAIK. dan hanya itu yang bisa aku gambarin dari kamu

Upil
kamu polos dan telmi..... tapi baik, banyak asesoris kamu yg aku kangeniin terutama hekter mini kamu....

intinya AKU KANGEN KALIAN, dan aku inget banget lagu bikinan kita yang judulnya I Want To Kill You sama Teman Sejati, aku pengen nyanyiin bareng" lagi.....

n ada lagu yg harusnya aku nyanyiin pas perpisahan

Jabat tanganku mungkin untuk yg terakhir kali
Kita berincang tentang memori dimasa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terhari seakan tiada bertemu lagi

Bersenang-senanglag karna ini yg kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah karna waktu ini yg kan kita banggakan di hari tua

sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
2x

Bersenang-senanglah
karna ini yg kan kita rindukan
dihari nanti~

sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
2x

mungkin diriku masih ingin bersama kalian
mungkin jiwau masih haus sanjungan kalian

tamat

lagu kisah klasik untuk masa depan sheila on 7...

LOVE YOU FRIENDS









Tidak ada komentar:

Posting Komentar