Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Senin, 09 Agustus 2010

Minal aidzin walfaidzin....

yapp kan bentar lagi mau puasa... jadi saya mau minta maaf

Bila ada kata terselip dusta
Bila ada sikap membekas lara
Dan bila ada langkah menoreh luka
Semoga masih ada maaf tersisa

jadi intinya

Maaf banget ya.. buat adek kelas, yah aku teh udah nyiksa beberapa adek kelas wkwkwkkwkw.... jadi mau minta maap. lagi pula aku nyepet (nyiksa) ade kelas ada alasannya. karena mereka belagu, nyebelin, dan laen". toh kalian juga pasti ngerasain jadi kakak kelas. ada enaknya ada enggaknya. enaknya kita bisa 'berkuasa di sekolah'. engganya pasti ada adek kelas yang ngeganggu... :)) tapi sabar aja ya..

Maaf banget ya.. buat kakak kelas, yah, beberapa kakak kelas dari BPI aku udah jarang banget ngeliat mereka. tapi aku mohon maaf aja, sebagai adek kelas pasti aku udah nyusahin mereka bangetlah. dan aku juga udah ngerasain kok, gimana rasanya jadi kakak kelas. pasti banyak adek kellas yang dianggep belagu dan lain", termasuk aku.

Maaf banget ya.. buat guru"
hmm kalau tentang ini bisa diliat disini abis panjang banget..

ya0p, itu semua permohonan maaf aku buat warga sekolah.... minal aiddzin walfaidzin... semoga kalian memaafkan. selamat menunaikan ibadah puasa....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar