Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Selasa, 03 Agustus 2010

NEW LIFE

BLOGGERS..... gue jarang post ye??

Gini lho.... aku mau cerita tentang kehidupan baru di 13 jhs. Banyak banget temen yang asiik disana. emang sih gak seasik di BPI, tapi nanti juga adalah temen yang kayak di BPI. Kegiatan di 13 gitu" aja.... yang bikin stres cuma satu, PR SAMA PELAJARANNYA (ceunah satu tapi dua -_-) oke lah No Problem >.<. temen"nya baik" dan ABNORMAL semua... ceweknya cantik" cowoknya ABSTRAK SEMUA.... gurunya baik" seru pula, yah.. di 13 rame banget lah... 13 THE BEST,

tapi mau cerita dulu, si pia temen ssc aku sekarang satu sekolah sama aku>.< senangnya.... tapi dia teh sombong.... kejem kau vi, :P meni jahat ih ke aku teh.... biasanyamah kalo ketemu kamu duluan yg bilang hai.. sekarang kok diem aja?? huhuahuahua hikshiks jahatttt :D, pia mah kejem ah,,, :P atuuh vi, kamu teh gak kayak dulu lagi.... :)) jangan sombong besok mah AWAS LOH!!! :)))))

TAPI, buat temen" SD, tenang... aku ppasti selalu inget kalian!!! LOVE YOU FRIENDS... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar