Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Senin, 09 Agustus 2010

Situs yang paling gue demen!

hei lagi pren,
sebenernya aku teh pengen mosting yang laen, tapi tiap mau mosting lupa apa yang mau di posting... okelah kaarena otak lagu buntu n eror. gue mosting tentang situs yang paling sering gue kunjungi. ahh apabangetsih -_-

Vivanews.com
yap situs ini buat gue udah jadi situs berita paling keren. apa lagi berita astronominya.... keren abis lah.... ni kalau mau kalian coba bisa langsung klik di vivanews.com

Facebook.com
yah, siapa sih yang gak pernah buka Facebook??? pasti kalian udah tau Facebook kan? yasud gue gak perlu ngejelasin banyak" tentang Facebook.

Plurk.com
sebenarnya gue teh males buka plurk. tapi gimana lagi? nanti karma gue turun dah..... tapi beneran Plurk rame lohhh. nanti kita bisa pabanyak-banyak karma okeey. kalau yang mau daftar bisa diklik disini

Blogger.com
yapp di bloger itu udah kayak diary onlen gue. jadi kalian bisa daftar buat nyurahin perasaan kalian. jangan lupa FOLLOW AKU

Twitter.com
udah pada tau, gak perlu dijelasin

yap sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar