Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Sabtu, 07 Agustus 2010

UANG OH UANG WKWKWK

Hello.... pada heran ya, kenapa saya bisa posting terus??? iya dong... kan libur (libur aja bangga)

okey tak usah dipikirkan. sekarang kita mulai mengenai uang baru okeeey
saya mah cuma heran.... kenapa orang" teh pada ngerebut new money (3 bahasa ya... kan sekarang mah bukan Billingual lagi, tapi TRILINGUAL) , oke lanjut, yap uang baru belum nyebar nyebar amat. orang" pada ngantri di bank buat ngerebut uang baru. padahal nanti juga nyebar... yagak yagak? -_- orang" teh pada stupid, oh iya lupa saya juga orang ya...?? sudahlah tak usah dipikirin. tetapi, kalau saya boleh kasih saran, mendings sekarang koleksi dulu uang lama.... nanti uang lamanya can punah. kan jadi langka.... (pinter ya gue) then, pasti orang susah nyari uang lama. betul kagak??? lanjut, di topik bahasan kadua

sekarang tentang Bank Indonesia yang ripuh ngomongin tentang didomenasinya (kalau gak salah) uang rupiah. katanya pecahannya belom tau berapa 0 yang dikurangin, tapi antara 3 sampai 4. then, jadi 1000 bisa jadi 1, wahhh parah. masalahnya gini, yang aku bingungin permen harganya berapa coba? masa 1rp alias 1000 untuk pecahan sekarang, gelo!!! mahal pisan atuuuh, kecuali ada uang sen. then, liat" dari beberapa majalah online jadul, dan beberapa situs berita (bahasa gue keren ya) katanya dulu di Indonesia juga pernah ada domenisasi uang rupiah. keadaan ekonomi di Indonesia jadi benerr" kacrut. karena harga" belum di ubah, semua toko bangkrut. malah presiden Soekarno yang ngidein ikut rugi ceunah.... yahhh tau ah... males ah mikirin ekonomi mah... saya masih kecil, masih 12 taun, masih pengen mikirin boneka dan sebagainya....
Wassalamualaikum warrah matullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar