Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Minggu, 26 September 2010

HEV VAN ET MAKASSAR (HAVE FUN AT MAKASSAR)

hEY HEYHEYHEYHEYHEY

2 minggu yg lalu kan gue teh ke makkassar tuhhhh sekarang ya,, mau nyeritain aja... nih!

pokonya di makassar teh tempat wisata yg didatengin adalah
  • ENREKANG
Di Enrekang mah gitu" aja.... ya cuma kerumah sanak pemeli,,,,, ya udahlah ggaring
  • TATOR (TANA TORAJA)
nah,,, disini mah gak segaring enrekang. kan pas di enrekang teh besoknya langsung berangkat ke toraja ya.... uda gitu dijalan teh ngeliat ada yg persiapan upa cara adat gitu lah... kayaknyamah ada yg meninggal soalnya pada pake baju item" inallilahi,, tpi yg meninggal bukan islam, mau tau kunaon??? engke wwelah. udh gitu nyampe ke limo atau apalah... disitu ngeliat makam makam toraja yg di guagua btu... fotonya ada tapi males di aplot. yaa banyak bule gituuu ada yg nanya" dan dan dan dan dan..... beli oleh" aja buat kadinya ssi paii tapi yg lain kaga sempet udh disuruh ke mobil sama nenek,, uhh cerewet... terus ke mana ya? lupa udah weh pulang
  • TRANS STUDIO
ya.. disini lumayan rame lahhh...... bayar dulu 100000 buat tiket, terus teh bayar yg spesial (kalau mau) 25000 ya gue mah mau sangat. masuk aja,,,, pas masuk tasnya dibuka dulu,, kalau ada makanan diambil tahik ya,,, udah tau makanan di dalem mahal". pas kedalem langsung aja kepikiran bsm. mirip sama kota fantasi. terus naek biang lala, jelajah, dan lainlain..... pas udah sore jam 4an semua org disuruh ke tengah gituuu semua lampu dimatiin, wahana juga. terus ngeliat opera musik giytuuuu tapi bagus loo keren bnget lah. terus nonton 4 dimensi dan pulang....
  • PARANGLOE WATERFALL
disini butuh perjuangan penuh #ahlebe ya........... habis naek gunungnya jauh pisannn ada mereun 172665672354635 km lebih #ahlebe, ya 1kman lah... tapi gitu" juga cape da mendaki.... terus nyampe aja di aer terjun. pulang deh,,, ga dengg maen aer dulu baru pulang.

sudah...... gimana??? perjalanan gue di makasar garing banget yahhh???

BLOGNNYA KARATAN YA???

HELLOOOOOOOOOOOOo udah lama g ketemu ya kite,,,, youyouyou pade apa kabar???? kalau saya mah sedang sakit perut. yasudahlah........

ini adalah beberapa faktor tentang karatannya blog gue;
  • MALAS
  • GA ADA WAKTU #so sibuk
  • LAPTOPNYA JUGA IKUTAN BULUKAN
  • BANYAK PR
  • DAN LAIN LAIN

Ya... begitulah kira".........
oh iya,,,, bentar lagi Devira Nur Maulina Ganda Permana mau bikin blog yg isinya kayak kayak jurnalistik gitu loooo #ahlebe ya,,,, jadi pura" jadi wartawan sama paparazzi #samaaja.. makasiihh sekarang mau mosting tentang di makasar dulu okehhh

oh ye, you know??? thr gue banyaklohhh ah sudahlah,, udh keburu ludes sama buku babvay


Kamis, 09 September 2010

LEBARAN :))

HEllooo, long time no see ya blogger ;)

gini,,,, gak kerasapisanlah besok udah lebaran lagi.... sekarang lagi malem takbiran. hiks hiks erharu aku (?) ya, besok lebaran. berarti bentar lagi sekolah dongggg oh no! pr belum gua kerjainsatupun woii. (swt)

ya, tambahan, gw mengucapkan mohon maaf lahir batin yah. oh ye ouasa gue penuh lhooo (bangga banget sih lu dev -__-) ahahahhahaha biarin we atuh.ya semoga puasa gue dan kalian semua diterima oleh Allah amin min ya rabbal alamin.

besok rencananya mau shalat id dulu. terus ke rumah sodara. semuanya.. do'ain gue supaya dapet thr banyak ya.. gue do'ain lu lu jugadeh... okeeey ...

ps:
doain guejuga bisa ngerjain pr tanpa frustasi okeee

Selasa, 07 September 2010

Tentang kemaren......

yah, mau cerita doang tentang kemaren... hari yang melelahkan huft (-_-"

jadi kemaren teh bangun pagi kaya biasa, udah gitu maen maen ga jelas.... terus disuruh nyuci toples. terus udah ah, gue gak perlu kasih tau satu" kan??? hahahha, pas jam stengah 3 an gitu. gw baru mandi pagi hahhahah, biarinlah.... badan gue udh sangat bersih walopun ga mandi. terus jam 5 mandi lagi,,,ya dipaksa... padahal males naudzu... terus jam 6 buka puasa aja, buka sama pisang ijo hahaha meni diceritain. ya ignore,,,, terus abis makan pisang ijo pergi aja keluar, makan sop sodara. ada yg traktir loooo hahhahha. terus tarawehan aja i masjid raya. di masjid, kipas anginnya banyak isaaan, tapi tetep panas beuh, harusnyamah pae ac atuh. di mesjid, waktu pidato lieur siah... anak anak pada lari lari heuh nyusahin. jadi we dikejar da takut ilang. pas mau solat, untung aja ada penjaganya marahin tu anak anak hahahhhahha. gue seneng. ya abis shalat pulang kerumah, nyampe jam 12an gitu. terus di rumah ngomoongin bb andar yg palsu gitu lah.... yg di bonnya tulisannya 'no name' beuh... watir, yasudah dadaddadadadahhh

Sabtu, 04 September 2010

Malaysia hahahahahahahhaha

begiini....

kan katanya Indonesia Malaysia itu mau perang yo??? hahahahah, sebenarnyasih gue teh males mosting yg kaya beginian.cuma lagi pengen aja heheheheh. menurut saya (tsaah). kayanya ga perlu pake perang deh.kita musyawarahkan baek baek hahaahhaha. masalahnya, kedua negara tersebut (bAHASA EUY) pada kaga sabaran. tapi Malaysia emang ada salahnya soal TKW atau TKI atau Manohara atau klaim budaya. ya, kayanya itusalahnya. tapi kalau soal Klaim Budaya, itu Indonesia sendiri yang salah. indonesa gak bisa jaga baek baek budayanya..... kalau ga ada yg klaim, indonesia tenang" aja, ga peduli buat ngelestariin budaya. tapi... sekalinya ada yg di klaim, Indonesia kayak langsung kebakaran jenggot gitu... ya itu sih salah sendiri. tapi.. bukan maksud aku gak cinta negara sendiri.... itu emang udah FAKTA dan aku sendiri juga kecewa sama tanah air kita ini hahahha. then, indonesia emang lebay, masa kantor dubes malaysia di lemparin kotoran manusia, terus bendera malaysia dibakar. itu sih jlas malaysia udah gak bisa sabar lagi. kalau indonesia digituin juga pasti gak akan mau. udah gitu,gue liat dari beberapa situs berita. hasilnya gini: Indonesia punya kekuatan yang bagus buat Angkatan Udaranya... Indonesia emang paling jago dibanding Malaysia.... tapi, jangan langung emosi buat perang dulu!. Kalau kita perang sama Malaysia... Kita bisa diperangin sama 4 negara yaitu: Inggris, NewZealand, Singapura, Australia. KARENA, Malaysia punya organisasi negara yang namanya FPDA, kalau malaysia ngeaktifin klausul, serangan ke salah satu anggota kya Malaysia diserang Indonesia, Malaysia dilindungin. terus indonesiadeh yg dikeroyok 4negaraitu. oh iye gue daet berita iini dari VIVANEWS. kita harus berusaha buat damai, tapi damai bukan berarti kita takut ya.... lagi pula damai lebih enak kok. ayo kita sadarin orang laen jangan emosi doang. kita harus buktiin kalau masih banyak orang indonesia yg cinta damai. kan udah jelas ini salah 22nya.

oke di posting ini gue belaga pisan. orang masi 12 taun juga hahahahah. bae ah. hahahha, dan bahasa gue euy.... ignore babay

Kamis, 02 September 2010

cerita doang.........

hay, bertemu lagi dengan saya di The Garing Blog.alah apasih. oke

gini, gue ganti" template terus ye?? biarinlah blog blog gue ini....,, masih di Makassareuy, sumpah gue kepingin pulanh....disini enak sih,cuma PANAS.ya perasaan gue ngebahas ini terus.oke ignore. Allhamdulilah sampe sekarang...puasa gue belum bolong. hehehhehehe..... jadi ya gitu deh... hadoohga tau euy mau nulis apa lagi. kan gue bukanpenulis (?). lanjut
kalian lagi apa hey??? kalau gue lagi maen (gananya tuh) biarin aja. (maen apa emang)PSP, hasil malak dari sepupu gue. (game apa) susah nulisnya..... males kalau gasalah Ratatoelle. tauk ah pokonya dibacanya ratatuili aja. TITIK. udah dulu ya.. gue mau mandi, belom mandi dari pagi hahahahah. biarin kan gue wangi,,,hmm. oh ya,catatan, disini gak enak. gak bisa sepuasnya pake _Bahasa Indonesia,,,, pada pake Bahasa Makassar semua. gue kan ga ngerti -___- dulu si bisa... tapi uda 3 taun ga kesini, udah lupa euy...