Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Kamis, 02 September 2010

cerita doang.........

hay, bertemu lagi dengan saya di The Garing Blog.alah apasih. oke

gini, gue ganti" template terus ye?? biarinlah blog blog gue ini....,, masih di Makassareuy, sumpah gue kepingin pulanh....disini enak sih,cuma PANAS.ya perasaan gue ngebahas ini terus.oke ignore. Allhamdulilah sampe sekarang...puasa gue belum bolong. hehehhehehe..... jadi ya gitu deh... hadoohga tau euy mau nulis apa lagi. kan gue bukanpenulis (?). lanjut
kalian lagi apa hey??? kalau gue lagi maen (gananya tuh) biarin aja. (maen apa emang)PSP, hasil malak dari sepupu gue. (game apa) susah nulisnya..... males kalau gasalah Ratatoelle. tauk ah pokonya dibacanya ratatuili aja. TITIK. udah dulu ya.. gue mau mandi, belom mandi dari pagi hahahahah. biarin kan gue wangi,,,hmm. oh ya,catatan, disini gak enak. gak bisa sepuasnya pake _Bahasa Indonesia,,,, pada pake Bahasa Makassar semua. gue kan ga ngerti -___- dulu si bisa... tapi uda 3 taun ga kesini, udah lupa euy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar