Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Minggu, 26 September 2010

HEV VAN ET MAKASSAR (HAVE FUN AT MAKASSAR)

hEY HEYHEYHEYHEYHEY

2 minggu yg lalu kan gue teh ke makkassar tuhhhh sekarang ya,, mau nyeritain aja... nih!

pokonya di makassar teh tempat wisata yg didatengin adalah
  • ENREKANG
Di Enrekang mah gitu" aja.... ya cuma kerumah sanak pemeli,,,,, ya udahlah ggaring
  • TATOR (TANA TORAJA)
nah,,, disini mah gak segaring enrekang. kan pas di enrekang teh besoknya langsung berangkat ke toraja ya.... uda gitu dijalan teh ngeliat ada yg persiapan upa cara adat gitu lah... kayaknyamah ada yg meninggal soalnya pada pake baju item" inallilahi,, tpi yg meninggal bukan islam, mau tau kunaon??? engke wwelah. udh gitu nyampe ke limo atau apalah... disitu ngeliat makam makam toraja yg di guagua btu... fotonya ada tapi males di aplot. yaa banyak bule gituuu ada yg nanya" dan dan dan dan dan..... beli oleh" aja buat kadinya ssi paii tapi yg lain kaga sempet udh disuruh ke mobil sama nenek,, uhh cerewet... terus ke mana ya? lupa udah weh pulang
  • TRANS STUDIO
ya.. disini lumayan rame lahhh...... bayar dulu 100000 buat tiket, terus teh bayar yg spesial (kalau mau) 25000 ya gue mah mau sangat. masuk aja,,,, pas masuk tasnya dibuka dulu,, kalau ada makanan diambil tahik ya,,, udah tau makanan di dalem mahal". pas kedalem langsung aja kepikiran bsm. mirip sama kota fantasi. terus naek biang lala, jelajah, dan lainlain..... pas udah sore jam 4an semua org disuruh ke tengah gituuu semua lampu dimatiin, wahana juga. terus ngeliat opera musik giytuuuu tapi bagus loo keren bnget lah. terus nonton 4 dimensi dan pulang....
  • PARANGLOE WATERFALL
disini butuh perjuangan penuh #ahlebe ya........... habis naek gunungnya jauh pisannn ada mereun 172665672354635 km lebih #ahlebe, ya 1kman lah... tapi gitu" juga cape da mendaki.... terus nyampe aja di aer terjun. pulang deh,,, ga dengg maen aer dulu baru pulang.

sudah...... gimana??? perjalanan gue di makasar garing banget yahhh???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar