Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Sabtu, 04 September 2010

Malaysia hahahahahahahhaha

begiini....

kan katanya Indonesia Malaysia itu mau perang yo??? hahahahah, sebenarnyasih gue teh males mosting yg kaya beginian.cuma lagi pengen aja heheheheh. menurut saya (tsaah). kayanya ga perlu pake perang deh.kita musyawarahkan baek baek hahaahhaha. masalahnya, kedua negara tersebut (bAHASA EUY) pada kaga sabaran. tapi Malaysia emang ada salahnya soal TKW atau TKI atau Manohara atau klaim budaya. ya, kayanya itusalahnya. tapi kalau soal Klaim Budaya, itu Indonesia sendiri yang salah. indonesa gak bisa jaga baek baek budayanya..... kalau ga ada yg klaim, indonesia tenang" aja, ga peduli buat ngelestariin budaya. tapi... sekalinya ada yg di klaim, Indonesia kayak langsung kebakaran jenggot gitu... ya itu sih salah sendiri. tapi.. bukan maksud aku gak cinta negara sendiri.... itu emang udah FAKTA dan aku sendiri juga kecewa sama tanah air kita ini hahahha. then, indonesia emang lebay, masa kantor dubes malaysia di lemparin kotoran manusia, terus bendera malaysia dibakar. itu sih jlas malaysia udah gak bisa sabar lagi. kalau indonesia digituin juga pasti gak akan mau. udah gitu,gue liat dari beberapa situs berita. hasilnya gini: Indonesia punya kekuatan yang bagus buat Angkatan Udaranya... Indonesia emang paling jago dibanding Malaysia.... tapi, jangan langung emosi buat perang dulu!. Kalau kita perang sama Malaysia... Kita bisa diperangin sama 4 negara yaitu: Inggris, NewZealand, Singapura, Australia. KARENA, Malaysia punya organisasi negara yang namanya FPDA, kalau malaysia ngeaktifin klausul, serangan ke salah satu anggota kya Malaysia diserang Indonesia, Malaysia dilindungin. terus indonesiadeh yg dikeroyok 4negaraitu. oh iye gue daet berita iini dari VIVANEWS. kita harus berusaha buat damai, tapi damai bukan berarti kita takut ya.... lagi pula damai lebih enak kok. ayo kita sadarin orang laen jangan emosi doang. kita harus buktiin kalau masih banyak orang indonesia yg cinta damai. kan udah jelas ini salah 22nya.

oke di posting ini gue belaga pisan. orang masi 12 taun juga hahahahah. bae ah. hahahha, dan bahasa gue euy.... ignore babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar