Wilujeng Sumping

Sesuai Judulnya

asli blog garing

Laman

Selasa, 07 September 2010

Tentang kemaren......

yah, mau cerita doang tentang kemaren... hari yang melelahkan huft (-_-"

jadi kemaren teh bangun pagi kaya biasa, udah gitu maen maen ga jelas.... terus disuruh nyuci toples. terus udah ah, gue gak perlu kasih tau satu" kan??? hahahha, pas jam stengah 3 an gitu. gw baru mandi pagi hahhahah, biarinlah.... badan gue udh sangat bersih walopun ga mandi. terus jam 5 mandi lagi,,,ya dipaksa... padahal males naudzu... terus jam 6 buka puasa aja, buka sama pisang ijo hahaha meni diceritain. ya ignore,,,, terus abis makan pisang ijo pergi aja keluar, makan sop sodara. ada yg traktir loooo hahhahha. terus tarawehan aja i masjid raya. di masjid, kipas anginnya banyak isaaan, tapi tetep panas beuh, harusnyamah pae ac atuh. di mesjid, waktu pidato lieur siah... anak anak pada lari lari heuh nyusahin. jadi we dikejar da takut ilang. pas mau solat, untung aja ada penjaganya marahin tu anak anak hahahhhahha. gue seneng. ya abis shalat pulang kerumah, nyampe jam 12an gitu. terus di rumah ngomoongin bb andar yg palsu gitu lah.... yg di bonnya tulisannya 'no name' beuh... watir, yasudah dadaddadadadahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar